[☁️] s a t u

6.9K 391 25
                                    

Pagi ini, di sebuah sekolah ternama di pusat kota Seoul, para siswa siswi sedang menjalankan aktivitas mereka seperti biasa.

Para siswa memasuki gerbang sekolah silih berganti, mulai dari siswa maupun guru.
Ada yang sedang bermain bola, membaca buku sembari menunggu bel masuk, berpacaran, atau mungkin sedang mencuri mangga tetangga sebelah.

Tampak damai dan seperti sekolah pada umumnya.

Sehingga kedatangan 7 pria membuat para siswa menjadi gaduh, yang awalnya diam menjadi berisik dengan teriakan teriakan menggema dari para siswi.

Ke-7 pria tersebut mengalihkan seluruh atensi murid di sana. Bagaimana tidak, mereka di kenal dengan sebutan most wanted sekolah karena ketampanan mereka yang terlalu tak masuk akal.

Datang dengan empat motor hitam sekaligus, enam orang lainnya memilih bonceng dengan temannya dan yang satu lagi memilih sendiri.

Teriakan demi teriakan semakin banyak ketika mereka turun dari motornya sambil membuka helm dari kepalanya.

Terlalu tampan, dan terlalu sempurna. Pikir para siswa di sana.

Ke-7 pria tersebut segera memperbaiki seragamnya.

"Udah gue duga kalau gue emang bener bener tampan." Ujar seorang pria berdarah Thailand yang bernama Bambam.

Bambam, pria tampan dengan sikap playboy nya karena suka main cewek, yang sayangnya jadi idola kaum hawa di sana.

"Mami gak bakalan nyesel udah lahirin gue..." Sahut satunya lagi, seorang pria berkulit sedikit gelap yang bernama Kim Mingyu.

Pria tersebut memiliki sikap yang sama seperti Bambam, yang suka main cewek. Tapi Mingyu adalah si kepala playboy akut di sekolah ini, karena hampir setengah siswi di sekolah ini pernah ia pacari, dan paling lama dia pacaran cuma seminggu.

Mingyu dan Bambam tersenyum sombong sambil melayangkan beberapa kedipan mata menggoda untuk para siswi. Sehingga salah satu temannya menarik kerah baju Mingyu.

"Pake baju yang bener anjing!" Pria tersebut berkata demikian sambil mengancingkan seragam Mingyu yang sengaja dibuka dengan tujuan mengumbar aurat.

Pria tersebut adalah Jung Jaehyun.

Pria dengan dimple sempurna dan senyuman semanis gula tersebut adalah pria pintar dengan segudang prestasi. Jaehyun memang berbeda dengan ke enam temannya, dia adalah pria yang tidak suka membuat masalah dan jika dijabarkan, dia adalah anak alim sekaligus anak mami, ya walaupun tadi ngumpat:) ya intinya dia itu laki-laki yang paling normal diantara temannya yang lain, karena gak suka bikin masalah.

Mingyu menatap Jaehyun kesal, niatnya ingin tebar pesona malah digagalkan.

Mereka pun berjalan menelusuri koridor bersamaan, pekikan siswi pun semakin terdengar.

Para pria tersebut berjalan acuh kecuali Mingyu dan Bambam yang matanya asik jelalatan ke sana ke mari.

"Lo ada rapat OSIS setelah pulang?" Tanya pria yang memiliki rambut sedikit gondrong.

Dia adalah Jeon Jungkook.

Salah satu pria yang paling populer dari ke enam temannya, bahkan kakak kelas maupun adek kelas banyak yang mengincarnya buat dijadiin pacar, tapi belum ada yang bisa.

Teman yang ditanyai menggeleng pelan. "Gak ada." Jawabnya.

Pria tersebut adalah Cha Eunwoo. Salah satu pria yang dikaruniai wajah paling sempurna dengan kepintaran di atas rata rata.

[✔] R & JTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang