[☁] s e m b i l a n

1.8K 209 17
                                    

"Kita balik dulu, lo tungguin aja princess Rose." Ucap Yugyeom menatap Jungkook.

Mereka sudah akan pulang namun Jungkook memilih diam di kursi nya sambil menunggu Rose pulang kerja.

"Hm.." Dehem Jungkook sambil memainkan handphone nya tanpa menoleh sedikitpun.

"Halah, orang bucin mah beda ya padahal gak ada hubungan spesial." Sindir Mingyu yang kemudian berlari duluan menuju parkiran, takutnya diamuk kelinci jantan.

Gak kapok kapok juga si Mingyu yang terus godain Jungkook.

Eunwoo menepuk pundak Jungkook.
"Kita balik duluan." Kemudian mereka pergi.

Hari ini pelanggan cukup ramai sehingga Rose sedikit sibuk dan pulang agak telat. Biasanya jam 18:00 dia sudah pulang namun sudah jam 20:00 dia baru pulang.

"Kamu capek?" Tanya Jungkook yang melirik Rose dari kaca spion motornya.

Mereka berdua sudah pulang dengan motor Jungkook.

"Sedikit." Balas Rose.

"Mau mampir makan dulu?" Tawar Jungkook.

Rose menggeleng pelan. "Gak usah, nanti aku makan di rumah aja."

"Kamu yakin mau tetep kerja di sana? Pulangnya juga malem terus, Rose, aku khawatir." Ucap Jungkook karena jam pulang Rose yang tidak menentu karena tergantung keramaian pelanggan. Dia takut gadis di belakangnya ini sakit akibat kelelahan.

Rose tersenyum tipis. "Gpp kok."

"Gak mau kerja ditempat lain aja? yang jam pulangnya lebih cepet?" Jungkook memberi masukan.

Rose lagi lagi menggeleng. "Udah cocok sama yang itu." Jungkook hanya mengangguk.

"Taehyung emang sering nongkrong ke sana?" Jungkook mengalihkan topik pembicaraan.

"Nggak, dia dateng baru baru ini, mungkin udah semingguan." Cerita Rose.

"Kok aku gak tau?"

"Dia cuma dateng buat pesen minum aja terus langsung pergi, jarang nongkrong yang kayak tadi."

"Kamu suka sama dia?" Jungkook bertanya dengan frontal.

"Siapa yang bilang?"

"Aku cuma nanya."

"Nggak, dia kan cuma temen, lagian kan Jennie juga satu sekolah sama dia." Jelas Rose.

"Bukannya kamu bilang kenal dia pas ada lomba Olimpiade?"

"Iya, tapi dulu Jennie ikutan nonton pas Olimpiade makanya aku tau mereka satu sekolah."

"Kamu jangan deket sama dia, apalagi suka." Peringat Jungkook sambil sesekali melirik Rose lewat kaca spion motornya.
"Aku gak suka." Terangnya.

Rose tidak menanggapi dan hanya diam.

......

"Makasi ya..." Ucap Rose setelah sampai di depan gerbang rumahnya.

"Paman kayaknya belum pulang." Jungkook melihat rumah Rose yang tampak sepi.

"Dia kan biasanya pulang kemaleman."

"Malam ini langsung tidur, gak usah main HP apalagi gosip sama Lisa." Peringat Jungkook menatap Rose. Rose yang mendengar petuah dari Jungkook pun hanya mengangguk patuh, lagipula dia juga cukup capek untuk sekedar membuka chat di handphone miliknya, jadi dia akan langsung tidur saja.

"Sana masuk."

"Sekali lagi makasi." Ucap Rose dan Jungkook mengangguk.

Rose pun berbalik dan membuka gerbang rumahnya, dan saat akan melangkah masuk lebih dalam, tiba-tiba suara Jungkook menghentikan langkahnya membuatnya reflek berbalik menatap Jungkook.

[✔] R & JTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang