Heyyyoooo girls geng😆😆
Kim bilang girls soalnya gue yakin kagak ada readers cowok di sini😆
Btw gimana endingnya?
Sorry ya buat fansnya Bambam, i bikin dia sad ending sendirian soalnya dia mabuk laut😭😭😭
Tapi gpp ya, di cerita lain dia bakalan happy ending kok, soalnya latarnya gak bakalan di pantai lagi😂😂
Makasi buat support kalian sama cerita ini, dan makasi buat yang udah vote, komen dan follow akun i.
Mohon maaf ya kalo cerita ini gak sesuai ekspektasi kalian, padahal udah nunggu sampe selesai puasa🙂 i bakalan belajar lagi buat cerita yang lebih bagus lagi nantinya!!!
Kalo nemu typo langsung tandain ya... Mungkin ada yang kelewat pas i lagi periksa tulisannya.
Sampai jumpa di cerita selanjutnya... Dan juga, kim mau ucapin mohon maaf lahir dan batin ya gaiseu, mungkin kim banyak salah pas nulis kata kata di cerita atau ada fans yang kesel karena karakter di cerita yang gak sesuai ekspektasi readers.... Mohon dimaklumi ya...
Story ini juga udah i revisi, hehe...
Seneng banget udah habis satu, jadinya beban agak kurang.
Tapi pas ending itu i ada nambahin dikit, itu cuma pesan singkat buat teman teman yang mungkin ada berpikiran buat nikah muda di saat umur belum matang atau pemikiran belum dewasa, jangan ya dek ya.
Kim ngingetin bukan karena i merasa siap nikah, itu cuma sebagai pengingat buat kita semua kalo masa muda itu cuma dateng sekali, jadi selama kita masih bisa menikmati masa muda, kenapa kita harus ganti masa masa itu dengan kehidupan rumah tangga yang belum waktunya kita pikirkan masalah itu?
Sekali lagi makasi atas kalian yang udah mau vote dan komen di story ini atau story Kim yang lainnya, i bener bener merasa dihargai.💗
Kasi lemon dulu untuk komen terakhir kalinya 🍋🍋🍋🍋
Papai.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] R & J
Teen Fiction[☁] Jungkook x Rosé Kisah bucinnya seorang Jeon Jungkook terhadap gadis pirang impiannya.