Siang ini, Jungkook tengah bersandar di lorong koridor sendirian, di temani oleh ponsel genggam yang sedang ia mainkan.
Dia melirik jam tangannya sekilas, jam sudah menunjukkan jam 14:00 berarti orang yang ia tunggu seharusnya sudah selesai.
Dia melirik sebuah pintu di ujung ruangan, masih belum ada tanda tanda orang yang di tunggu keluar.
Kemudian dia memilih kembali bermain game di ponselnya.
"Hai kak Jungkook, belum pulang?" Seorang siswi datang menghampiri Jungkook.
Jungkook tau siapa gadis di depannya ini, dia adalah Jang Wonyoung, salah satu fans fanatik Jungkook yang berada di kelas 10 IPS 1.
Jungkook tidak menoleh dan hanya membalas dengan singkat. "Hm."
Kemudian Jungkook mematikan ponselnya dan berjalan melewati Wonyoung begitu saja membuat sang empu terlihat kesal.
"Kok belum pulang?" Rose menatap Jungkook yang menghampirinya.
"Nunggu kamu." Kata Jungkook, kemudian menarik tangan Rose untuk di gandeng. "Ayo!"
Rose yang merasakan tangan besar tersebut hanya terdiam ketika Jungkook membawanya pergi.
Apa Jungkook menunggunya selama itu?
"Ck, Rose lagi Rose lagi, awas aja!" Kesal Wonyoung ketika Jungkook dan Rose melewatinya begitu saja.
"Kenapa gak ngasi tau kalo kamu lagi nungguin?" Ucap Rose di saat mereka berdua sedang berjalan di tengah lapangan.
Sekolah sudah sangat sepi karena para murid sudah pulang dari jam 1 tadi, sedangkan Rose tidak pulang karena ada rapat OSIS untuk persiapan acara lomba basket antar sekolah nanti.
"Bukannya udah biasa aku nungguin kamu?" Jungkook berseru sambil menoleh, tangannya masih menggenggam erat tangan mungil Rose.
Rose diam.
Setelah itu, keheningan menghampiri mereka sehingga setelah sampai di parkiran mereka berdua melihat Mingyu yang sedang berdiri di depan gerbang sekolah.
"Mingyu?" Panggil Rose membuat si empu menoleh.
"Ngapain lo di sini?" Tanya Jungkook.
"Lagi nungguin si kampret Minghao!" Mingyu menjawab dengan nada kesal.
"Minghao emangnya kemana?" Tanya Rose.
"Ngentod kali!" Jawab Mingyu asal. "Kelamaan ngentod ya gini..." Tambahnya sambil melirik Jungkook dan Rose.
"Canda." Mingyu tersenyum konyol ketika Jungkook menatapnya tajam setelah mengatakan hal vulgar tersebut.
.....
Jungkook kini sudah menaiki motornya, Rose pun sudah selesai memakai helmnya dan sudah duduk di jok belakang.
"Kita duluan ya..." Ucap Rose dengan sedikit senyuman.
"Rose, lo yakin mau pulang sama Jungkook?" Tanya Mingyu dengan satu alisnya yang terangkat.
Rose mengangguk.
Mingyu menatap Jungkook sejenak kemudian beralih menatap ke arah Rose.
"Hati hati ya, entar lo diperkosa di pinggir jalan..." Mingyu menakut nakuti.Jungkook memilih mengabaikan Mingyu, sedangkan Rose hanya terkekeh sambil menggeleng pelan mendengar ucapan Mingyu tadi.
Jungkook sudah menyalakan mesin motornya.
Bruum..
Sesampainya motor Jungkook di dekat Mingyu, Jungkook mengayunkan kaki kanannya untuk menendang Mingyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] R & J
Teen Fiction[☁] Jungkook x Rosé Kisah bucinnya seorang Jeon Jungkook terhadap gadis pirang impiannya.