[☁️] t i g a

3.4K 286 11
                                    

Kini, Rose dan Jungkook sedang duduk berdua di taman sekolah sambil memakan makanan mereka. Setelah keributan yang ada di kantin tadi, Jungkook menarik Rose ke taman untuk makan bersama.

Mereka bahkan makan di sebuah kursi panjang bawah pohon rindang di sana.

"Makan yang banyak." Jungkook menaruh beberapa lauk ditempat makanan milik Rose. Si wanita tersenyum kecil menerima perlakuan Jungkook.

"Gak makan juga?" Tanya Rose melihat Jungkook yang hanya menatapnya dari seberang meja tempat duduk.

Jadinya mereka duduk hadap hadapan.

Jungkook tersenyum tampan. "Udah kenyang liat kamu makan." Sambil menopang wajahnya dengan satu tangan, dia lagi lagi tersenyum.

"Pulang nanti bareng aku pokoknya." Seru Jungkook, Rose mengangkat kepalanya bersiap untuk menolak namun Jungkook lebih dulu berbicara.

"Eunwoo udah ngasi tau, gak ada rapat rapat OSIS segala." Jungkook sepertinya sudah tau dan paham betul kalau Rose pasti akan selalu mencari alasan untuk menolak ajakannya.

"Pulang sekolah aku-"

"Masih mau ngehindar lagi?" Mendengar pertanyaan yang keluar dari mulut Jungkook, Rose langsung terdiam.

"Taehyung itu siapanya kamu? Udah deket banget? Kenal sejak kapan? Atau udah saling tuker nomor telepon?"

"Dia cuma temen, kenalnya pas Olimpiade dulu." Rose menjawab setelah menelan sisa makanan di dalam mulutnya dengan sedikit susah payah. Dia takut jawabannya melukai Jungkook.

"Iya, Jaehyun juga bilang gitu." Balas Jungkook dan Rose cuma ngangguk.

Rose pun kembali memakan makanannya.

"Kamu tau kan, kalo aku masih nunggu?"

Kunyahan Rose terhenti mendengar hal tersebut, Rose menatap Jungkook tidak enak. "Kook,"

"Gak usah tegang, santai aja." Jungkook mencairkan suasana karena melihat Rose yang tampak gugup, yang kemudian menatap Rose dalam. "Tapi satu hal yang perlu kamu tau, Rose, berapapun cowok yang coba deketin kamu, aku pastiin yang bakalan keluar sebagai pemenangnya adalah aku."

Suasana jadi sedikit canggung setelah ucapan Jungkook tadi, sehingga Mingyu datang dengan buru buru.

"Woy bangsat! Bercintanya nanti dulu, Minghao sama Yugyeom lagi dihukum tuh!" Mingyu berujar membuat Jungkook dan Rose menoleh bersamaan.

Jungkook menatap Mingyu heran, bukannya Mingyu juga dihukum tadi karena ribut di kantin? Terus kenapa sekarang bilangnya yang di hukum Minghao sama Yugyeom.

Mingyu yang melihat Jungkook cuma diem, terus ditarik tanpa permisi. "Cepet anjir!!"

Rose yang liat cuma diem.

"Wow, makan enak gak ngajak ngajak ni ye?!" Tiba-tiba Lisa udah duduk di sebelahnya bersamaan dengan Jihyo dan Chaeyeon yang udah anteng makan.

"Minghao sama Yugyeom kenapa di hukum?" Tanya Rose.

"Nyuri mangga." Balas Jihyo enteng.

"Biasalah..." Sahut Lisa.

Memang tidak heran sih dengan kedua makhluk seperti Minghao dan Yugyeom. Jika Mingyu dan Bambam di cap playboy cap kodok maka Minghao dan Yugyeom bisa di bilang siswa dengan kenakalan tingkat akhir. Bayangkan, semua kejahatan udah di lakuin sama si dua anak tuyul tersebut, mulai dari bully adek kelas, nyebat di toilet, bolos? Jangan dihitung soalnya terlalu sering, tawuran? Paling jago, cuma perkosa cewek sama ngerampok emak emak aja mereka belum coba, dan katanya pengen di coba selanjutnya:)

[✔] R & JTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang