"A-apa?! Ba-bagaimana bisa kalian membohongi papa Jungkook?" Rose melotot terkejut setelah mendengar penjelasan dari Mingyu dkk.
Setelah sampai di rumah Jungkook, Rose diberi tau kalau mereka telah Membuat rencana membohongi papa Jungkook dengan pura pura mengatakan kalau dirinya sedang hamil.
"Tidak ada rencana lain, Rose." Kata Yugyeom menyahut.
"T-tapi aku tidak hamil sama sekali."
"Bagaimana kalau papa Jungkook tau?" Seru Rose dengan raut wajah yang masih terkejut.Dia masih tidak menyangka kalau semuanya adalah ide dari Eunwoo.
Kelewat pintar ya jadi gini:)
"Nah, makanya itu yang kita pikirin sekarang." Timpal Bambam.
"Gimana kalo lo sama Jungkook ngewe aja dulu?" Saran Mingyu.
Mereka yang mendengar hal tersebut menjadi hening dan menatap Mingyu bersamaan.
"Gue setuju!" Sahut Jungkook.
"Jungkook!" Rose menatap Jungkook tajam.
Jungkook yang mendapat tatapan tersebut dari sang kekasih, langsung tersenyum dan menarik sang kekasih untuk lebih dekat.
"Sorry..." Bisik nya."Terus sekarang gimana?" Jaehyun menatap teman temannya satu persatu.
"Lambat laun papanya Jungkook bakalan tau kalau Rose hamil itu cuma bo'ongan." Lanjutnya."Kalian seharusnya gak bohong kayak gitu..." Rose menunduk dengan raut wajah sedih.
"Kita lagi kepepet, Rose, makanya bilang kayak gitu." Kata Mingyu.
"Kenapa kamu gak turutin aja apa mau papa kamu?" Rose melirik Jungkook.
Jungkook menatap Rose dengan raut wajah kesal. "Rose."
"Rose, kita ngelakuin kayak gini biar bisa bantu hubungan lo sama Jungkook, jangan kayak gini dong." Kata Bambam.
"Iya, masak lo gak mau perjuangin Jungkook." Sahut Yugyeom.
"Tapi papa Jungkook gak suka sama aku."
"Persetan dengan pria tua bangka itu, siapa yang bilang gak suka sama kamu berarti aku juga gak bakal suka sama dia." Sahut Jungkook sambil menggenggam tangan Rose.
"Tenang aja, Rose, bibi Larissa ada di pihak kita." Seru Eunwoo dan mendapat anggukan dari yang lain.
"Terus gimana rencana selanjutnya? Kita perlu bukti kalau Rose hamil biar papanya Jungkook percaya." Ungkap Jaehyun.
"Tenang aja, besok kita pergi ke rumah sakit." Kata Mingyu dengan senyuman liciknya.
"Rumah sakit?" Ucap Jungkook dan Rose bersamaan.
Mingyu mengangguk pasti. "Kita cuma perlu ngeluarin sedikit uang, dan kita bisa buat bukti palsu kalau Rose hamil." Jelasnya.
"Tapi itu pelanggaran." Potong Rose.
"Udah, Rose. Lo diem aja deh!" Sahut Bambam.
"Tapi-"
"Kita jalanin rencananya, atau lo mau liat Jungkook bareng cewek lain?" Kini Eunwoo menatap Rose dengan serius.
Rose menunduk dengan gugup dan takut. Dia tidak pernah membayangkan kalau dia akan melakukan rencana gila seperti sekarang ini, dia takut mereka ujung ujungnya akan ketahuan dan mempermalukan diri sendiri.
Tapi, jika hanya itu jalan keluarnya maka dia akan menuruti rencana mereka."Lo tau rumah sakit mana?" Jungkook bertanya pada Eunwoo.
"Mingyu udah tau." Balasnya.
Semua mata langsung tertuju pada Mingyu.
"Semuanya bakalan beres kalo Jaehyun ikut gue."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] R & J
Teen Fiction[☁] Jungkook x Rosé Kisah bucinnya seorang Jeon Jungkook terhadap gadis pirang impiannya.