"Yang tadi siapa?" Tanya Lisa penasaran.
Kini Lisa dan teman temannya sudah mengambil tempat duduk di salah satu kursi kantin, setelah jam pelajaran selesai mereka segera menarik Rose untuk di mintai penjelasan mengenai pria yang mengantarnya tadi pagi.
Dan Rose menjelaskan kalau dia adalah Taehyung alias V.
"Temen." Jawab Rose.
"Temen apa temen..." Jihyo menoel dagu Rose.
"Temen." Jawab Rose yakin.
"Yakin nih cuma temen?"
"Iya, Lalisa." Lisa cuma ngangguk, walaupun gak percaya sih.
"Lo tau gak, tadi Jungkook kayaknya cemburu banget pas liat lo dianterin sama Tae Tae itu." Seru Jihyo heboh.
"Maksud kamu Taehyung?" Chaeyeon membenarkan.
"Iya itu!"
"Lo itu geblek apa gimana sih, Jungkook itu jelas jelas suka sama lo tapi lo kenapa nolak anjir?!" Lisa berujar sinis sambil mengaduk aduk makanannya.
"Kalo gue jadi lo, udah gue ajak nikah si Jungkook." Sambung Jihyo.
"Tapi, bukannya Taehyung juga tampan?" Chaeyeon kembali memotong dengan senyuman penuh, sambil membayangkan wajah pria yang bernama Taehyung tersebut membuat Lisa dan Jihyo memutar bola mata malas.
"Lo deket sama dia sejak kapan, Rose?" Tanya Mina.
"Pas lomba kemarin, Eunwoo sama Jaehyun juga tau." Ungkap Rose.
"Heh! Liat tuh, mereka dateng!" Tiba-tiba Jihyo heboh sendiri.
"Jaehyun ganteng banget anjir, cocok jadi jodoh gue!"
"Kalo Eunwoo cocoknya jadi suami gue gak sih?"
"Kalo Jaehyun suami gue, gue rela nikah tanpa dinafkahi sekalipun!!"
"Kalo Eunwoo suami gue, hidup susah pun gue ngikut!"
Begitulah ucapan Lisa dan Jihyo yang membayangkan hal bodoh tersebut, dan yang pastinya tidak akan pernah terjadi.
Mina dan Rose hanya menggeleng tak habis pikir, sedangkan Chaeyeon menatap keduanya tanda tanya.
Diantara kelima gadis tersebut, Lisa dan Jihyo adalah yang paling aktif, ribut, suka teriak gak jelas, suka berantem sama Mingyu dan Bambam dan lebih parahnya lagi pernah jambakan sama kakel gara gara rebutan siapa yang bakalan jadi pacar Jaehyun sama Eunwoo:)
Beda lagi sama Mina dan Rose, mereka berdua bawaannya santai dan tenang, gak banyak tingkah dan tentunya pinter.
Rose selalu masuk 3 besar dikelas, sama kayak Jaehyun dan Eunwoo, mereka bertiga anak kesayangan guru.
Selain itu, Rose juga jadi wakil ketua OSIS.
Nah, kalo Chaeyeon dia agak lain sedikit dari temennya. Chaeyeon emang cantik, tapi dia gobloknya gak ketulung, suka ngebug, ngelamun, orang bicaranya kemana dia ngomongnya apa, omongannya sering gak nyambung makanya Lisa aja bingung, sebenernya Chaeyeon itu terlalu polos atau gobloknya yang terlalu natural?
Hadeh, capek deh!
Sementara itu, geng Jungkook sedang memilih tempat tongkrongan. Memilih tempat strategis dan nyaman.
"Weh, kita duduk di sini aja!" Minghao duduk di sebuah bangku sambil meletakkan nampan makanannya di sana, diikuti Mingyu, Yugyeom dan Bambam.
"Gak, gue duduk di sana." Jungkook menolak duduk. Dengan santainya laki-laki tersebut membawa nampannya ke arah dimana Rose duduk bersama teman temannya.
Sedangkan mereka cuma liat Jungkook bengong.
Jaehyun senyum. "Udah, ikutin aja." Kemudian mengikuti langkah Jungkook.
Ekhem.
Deheman Jungkook membuat Rose dan yang lain noleh.
"Gue gabung sini." Jungkook menaruh nampannya di atas meja sambil duduk di dekat Rose.
"Kita juga gabung." Tiba-tiba Bambam ikut duduk.
"Heh! Kita gak ngijinin lo pada di sini! Pergi sana!" Usir Lisa menatap kedatangan teman Jungkook yang lain.
"Apaan si lo, gak jelas banget deh!" Seru Bambam.
Brak!
Lisa menggebrak meja. "Lo yang gak jelas!!" Tunjuk nya.
"Woy! Gak usah ribut!!" Potong Mingyu.
"Lo gak usah ikut ikutan ya bangsat!" Kini Jihyo pun ikutan gabung.
"Wah si anjing! Nantangin lo?!" Kesal Bambam.
"Apa?! Lo kira kita takut?!" Sahut Jihyo.
"Lisa, Jihyo udah..." Sela Chaeyeon dengan nada panik, sambil menatap Eunwoo yang berposisi sebagai ketua OSIS. "Nanti kalian masuk BK lagi." Lanjutnya.
"Diem!" Lisa dan Jihyo menatap Chaeyeon tajam, Chaeyeon yang ditatap sedemikian rupa dia pun langsung diem.
"Cukup!" Eunwoo tiba-tiba berdiri dari duduknya. "Kalian berempat ikut gue." Seru nya.
Mereka pun auto diem.
"Fuck lah si Eunwoo!" Umpat Mingyu dengan nada lirih sekaligus kesal, sudah di tebak nih endingnya bakalan gimana.
"Lo bilang apa?" Tanya Eunwoo menatap Mingyu.
"E-eh, maksud gue mereka nih, bibirnya kek boncabe!" Alibi Mingyu sambil menunjuk Jihyo dan Lisa.
"Apa lo bilang!!" Teriak Lisa lagi lagi tak terima.
"Udah." Kini Jaehyun lah yang berucap.
Akhirnya keempat makhluk berisik itu pun mengikuti Eunwoo untuk di beri hukuman, benar-benar langganan mereka berempat ini, udah nakal, ribut, tingkat kebegoan nya pun udah di ambang batas maksimum.
Dan kini di meja tersebut cuma tinggal Jaehyun, Yugyeom, Minghao, Mina sama Chaeyeon.
"Eh? Si Rose mana?" Tanya Chaeyeon.
"Pergi, di bawa Jungkook." Sahut Mina.
Oh! Pastinya sih, udah ke tebak kalo itu. Jungkook kan bucin nya Rose nomor satu.
Ya walaupun sampai sekarang masih belum ada tanda tanda kalo Rose balik suka, tapi yang namanya Jungkook ya Jungkook. Gak bakalan lepasin kalo udah cinta.
###
Double up for today (*^^*)//
KIM TAEHYUNG
Cowok pemilik senyum kotak yang katanya deket sama Rose.
Jangan lupa ramaikan dengan emoticon awan ☁️☁️☁️☁️ ya gais!!
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] R & J
Teen Fiction[☁] Jungkook x Rosé Kisah bucinnya seorang Jeon Jungkook terhadap gadis pirang impiannya.