[☁] d u a d e l a p a n

1K 85 1
                                    


"Jungkook, bangun!" Rose menepuk nepuk tubuh sang kekasih agar segera bangun.

Pagi ini Rose datang ke rumah Jungkook pagi sekali, katanya Jungkook mau ikut Rose yang olahraga di taman dan berakhirlah Rose yang datang ke rumah sang kekasih lantaran Jungkook belum bangun.

Rose pun kesal karena Jungkook kebiasaan bangun telat kalo lagi libur gini.

"Katanya mau lari pagi, kok belum bangun?!" Rose kembali menggoyahkan tubuh Jungkook.

"Rose, kamu siram aja pake air kalo Jungkook belum bangun." Seru mama Jungkook yang berdiri di depan pintu kamar sambil membawa pakaian yang sudah dia lipat.

Rose jadi kepikiran dengan saran mama Jungkook, tapi kemudian menggeleng pelan. Dia gak tega kalo nyiram Jungkook.

"Jungkook! Kalo kamu gak bangun, aku pulang sekarang!" Ancam Rose kemudian Jungkook langsung membuka matanya lebar.

"Jangan pulang."
"Ini aku udah bangun!" Jungkook langsung terduduk dengan matanya yang ia paksa untuk terbuka, Rose jadi gemas sendiri.

"Sana mandi!" Titah Rose.

"Cium dulu." Jungkook merentangkan tangannya agar Rose segera mendekat dan memberikannya ciuman pagi.

"Gak!"
"Aku tunggu di bawah." Sahut Rose menolak.

Kemudian berbalik pergi.

"Gak boleh keluar kalo belum cium." Jungkook kini sudah berdiri di depan Rose, tidak membiarkan kekasihnya tersebut untuk pergi.

"Jungkook, minggir! Sana kamu mandi dulu." Rose kembali menyuruh Jungkook untuk segera mandi.

"Cium dulu, baru aku mandi." Ucap Jungkook dengan imut.

Rose menghela napas panjang, kemudian berjinjit untuk mencium sang kekasih.

Cup.

"Udah."

"Masih kurang..." Rengek Jungkook yang kemudian kembali mencium bibir Rose.

Cup.

Jungkook bahkan merebahkan tubuh Rose di atas ranjang dan menindih nya.

"Kok bibir kamu makin candu sih?" Ucap Jungkook dengan suara serak.

Cup.

Cup.

Cup.

Jungkook kembali mengecup bibir Rose dengan gemas.

"Bibirnya aku makan boleh?"

"Aduh!"
"Kok di cubit sih?" Jungkook meringis ketika perut tanpa tertutup baju tersebut, di cubit oleh Rose.

"Sana pergi mandi." Rose mendorong tubuh Jungkook hingga ke samping.

"Iya, aku mandi sekarang." Jungkook menurut dan berlari menuju kamar mandi untuk segera membersihkan diri.

Namun sebelum benar-benar masuk, Jungkook tiba-tiba berkata sesuatu saat Rose sedang merapihkan selimut.

"Sayang, kalo udah nikah nanti, kamu aja yang mandiin aku biar bersih." Goda Jungkook.

"Jungkook!!" Rose berkacak pinggang.

....

"Ini, minum." Jungkook menyodorkan satu botol air minum pada Rose.

Mereka baru saja istirahat di kursi taman setelah selesai berolahraga.

"Udah gak rame lagi kayaknya." Jungkook memandang ke sekitar karena pengunjung sudah berkurang.

"Kalo kita berangkat pagi, bakalan masih rame." Sahut Rose, guna menyindir sang kekasih karena kelamaan bangun pagi.

[✔] R & JTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang