Sesuai yang direncanakan oleh Mingyu dkk, mereka benar-benar berlibur.
Bahkan Lisa dkk ikut gabung membuat suasana menjadi ramai.
Mereka berangkat tadi siang dan sampai pada sore hari.
"Yey!!!!" Lisa memekik kegirangan ketika melihat ombak pantai dan angin kencang yang menerpa tubuhnya.
"Pantainya bagus banget!!!!" Lisa membentangkan tangannya dengan senyuman.
"Aaaa!!!"
"Plis jangan teriak, entar dikira orang hutan!" Mingyu tiba-tiba muncul di dekat Lisa.
Pria tersebut berdiri dengan kacamata hitam dan celana pendek tanpa baju, sambil memegang papan seluncur.
Mood Lisa yang awalnya bahagia menjadi suram, kemudian memilih pergi dari sana tanpa membalas ucapan pria tersebut.
"Dasar cewek aneh." Cibir Mingyu.
Lisa yang mendengar ucapan Mingyu, sontak menghentikan langkahnya dan berbalik menatap Mingyu dengan nyalang.
"APA LO BILANG!!!!"
"SINI LO!!!" Teriak Lisa sambil berlari ke arah Mingyu.Mingyu yang sadar kalau Lisa akan siap siap menghajarnya, dia melepas papan seluncur nya dan berlari menjauh guna menghindari amukan Lisa.
Di saat Lisa yang sedang mengejar Mingyu, yang lain malah sedang sibuk dengan kegiatan diri sendiri.
Yugyeom dan Minghao sedang balapan dengan speedboat, Eunwoo dan Jaehyun yang sedang berenang, Mina dan Chaeyeon yang sedang duduk di tepi pantai sambil menikmati segelas wine.
Sedangkan Bambam?
Pria itu sedang duduk di dekat batu besar tepi pantai, sambil memegang perutnya yang terasa mual.
Ternyata dia mabuk laut:)
Teman-temannya asik menikmati pantai, sedangkan dia menderita sendirian karena mual dan pusing secara bersamaan.
"Sialan! Gue terdampar sendirian!" Maki Bambam sambil melihat teman-temannya yang sedang bersenang-senang.
Lain halnya dengan Bambam yang mabuk laut dan mual mual, Rose malah berdiri di pinggir pantai sambil melihat kakinya yang terkena sapuan ombak.
Rasanya sangat menenangkan.
"Kok gak sama yang lain?" Tiba-tiba suara seorang membuatnya menoleh.
Rose menatap Jungkook dengan senyuman. "Lagi pengen."
"Kamu suka di sini?" Jungkook bertanya.
"Suka!" Rose menjawab dengan antusias membuat Jungkook gemas dan mengusap surai sang kekasih.
"Mau jalan jalan bentar?"
Rose mengangguk menyetujui ajakan Jungkook.
Mereka pun berjalan menyusuri tepi pantai sambil bergandengan tangan.
Sebentar lagi akan segera malam, namun mereka masih berjalan jalan layaknya pasangan romantis yang tidak kenal waktu.
"Pantainya bagus banget..." Rose menatap hamparan pantai di depannya yang sangat memanjakan mata tersebut.
"Nanti kalo bulan madu, aku ajak ke hawai."
"Pantainya lebih bagus." Seru Jungkook."Kok tiba-tiba bicarain bulan madu?" Kekeh Rose.
"Kook, liat!" Tiba-tiba Rose menunjuk ke satu arah.
"Cantik banget!" Rose seketika tertegun melihat matahari terbenam yang sangat memanjakan mata tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] R & J
Fiksi Remaja[☁] Jungkook x Rosé Kisah bucinnya seorang Jeon Jungkook terhadap gadis pirang impiannya.