"Woy bangun kamprett!!" Bambam mengguncang tubuh Mingyu yang masih molor di bangkunya.
Jam pulang sekolah sudah tiba, karena jamkos juga Mingyu memilih tidur namun setelah bel pulang sekolah berbunyi, pria berkulit hitam tersebut masih tidur dan Bambam sudah membangunkan nya dari tadi namun pria tersebut masih belum bangun juga.
"Apasi, ganggu!"
"Sana pergi! Hus... Hus..." Mingyu mengigau sambil menyuruh Bambam pergi."Ngigo ni anak setan kayaknya." Bambam mendengus kesal.
"Lo gak mau pulang?" Suara Bambam menginterupsi namun hanya suara dengkuran yang terdengar.
"Keknya perlu di siram pake air suci gue nih." Bambam kemudian mengeluarkan sebuah air dari dalam tasnya.
Kemudian menuangkannya pada tangannya. "Puji Tuhan, semuga engkau diberikan kedamaian dalam hidup." Bambam memercikkan air tersebut ke wajah Mingyu, namun tetap saja Mingyu belum bangun juga.
"Lo bangunin nya kelamaan." Tiba-tiba suara seorang terdengar. Lisa datang menghampiri Bambam, awalnya gadis itu sudah mau pulang namun dia melupakan catatan yang dipinjamkan Mina jadi dia kembali untuk mengambil buku tersebut, namun sekembalinya dia ke kelas, dia melihat Bambam yang berusaha membangunkan si mantan babi.
"Sini biar gue aja." Lisa mengambil alih air yang ada di tangan Bambam dengan kasar.Byur!
Tanpa ampun, Lisa langsung menyiram wajah Mingyu dengan seluruh isi air yang ada di dalam botol tersebut membuat Mingyu langsung tersadar.
"Anjing!" Umpat Mingyu.
"Tuh! Bangunnya cepet kan?" Lisa melirik Bambam datar kemudian berlalu begitu saja. "Dah, gue mau balik." Ucapnya tanpa dosa.
"ASUW!" Mingyu menatap Bambam tajam.
"Bukan gue sumpah!"
"Itu mantan lo.".....
"Parah banget lo main nyosor aja." Kata Yugyeom yang menanggapi cerita Jungkook.
Siang ini Jungkook, Jaehyun, Eunwoo, Yugyeom, dan Minghao sedang duduk di parkiran menunggu Bambam yang membangunkan Mingyu yang masih molor. Karena sudah menunggu lama, Jungkook sedikit menceritakan prihal dia yang sudah mencium Rose sehingga membuat gadis itu sedikit canggung ketika bertemu dengannya dan cerita tersebut membuat mereka cukup terkejut.
"Bibir Rose manis gak, Kook?" Tanya Minghao dengan senyuman menggoda.
"Mungkin Rose sakit karena syok udah dicium sama lo." Balas Eunwoo dengan kekehan.
"Kemarin kan masih oke oke aja, malahan datengnya bareng kan?" Timpal Jaehyun mengingat tadi pagi Jungkook boncengan bareng Rose.
"Jadi lo entar malem mau ke sana jengukin?" Tanya Yugyeom dan Jungkook mengangguk.
"Asuw! Kampret si maung Thailand!"
Tiba-tiba umpatan Mingyu membuat mereka melirik sang empu.
"Lo kenapa basah gini anjir?" Minghao bertanya dengan tatapan terkejut.
"Tanya tuh sama dia!" Mingyu melirik Bambam sinis.
"Siapa suruh dibangunin susah amat!" Bambam berusaha membela diri.
"Malah nyiram pake air suci segala!" Kesal Mingyu sambil mengelap wajahnya yang masih ada sisa sisa air suci yang katanya diimpor langsung dari Thailand dan sudah di jampi jampi.
"Ya syukur, untung gak sampe kesurupan lo gara gara kena air suci gue."
"Lagian yang nyiram bukan gue tapi mantan lo tuh!" Kesal Bambam."Mohon maaf ya, tapi mantan yang mana nih maksud lo?" Sela Yugyeom yang habis mendengar penuturan Bambam mengenai mantan Mingyu. "Secara kan dia mantannya udah setengah isi cewek di sekolah." Sambungnya mencibir.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] R & J
Teen Fiction[☁] Jungkook x Rosé Kisah bucinnya seorang Jeon Jungkook terhadap gadis pirang impiannya.