love at school ; 02 ! ! !

2.8K 210 16
                                    

-Jeongwoo bangkit dari kursinya lalu pergi meninggalkan teman-temannya.

"Nah kan kebiasaan"

"Udah deh biarin aja. Mau jajan lagi kali mending kita makan bareng haru yekann"

Semua pemuda dimeja itu termasuk haruto tertawa dan lanjut memakan makanannya.

Hingga bell masuk berbunyi. Haruto yang sedang berjalan menuju kelas sendirian tiba-tiba ditarik dan didorong ketembok oleh seorang pemuda.

Kalian tau siapa pemuda itu? Ya! Park jeongwoo!

Pemuda itu mengangkat kepalanya ..menatap pemuda manis didepannya yang siap dia hap kapan saja.

"Lo jangan terlalu deket sama cowo cowo itu!"

Haruto memiringkan sedikit kepalanya kearah kiri. Terheran-heran kenapa jeongwoo melarang dirinya untuk dekat dengan pemuda-pemuda yang sebenarnya adalah teman jeongwoo sendiri.

Yang membuat haruto tambah heran. Haruto dan jeongwoo baru kenal beberapa jam yang lalu tapi jeongwoo sudah berani melarang-larang dirinya.

'prik bet gua anying'

"Jeo.. kenapa ngelarang haru buat Deket sama temen temen jeo"

"Ya pokoknya jangan deket deket sama mereka! Gw gak suka"

"Kita baru kenal beberapa jam lalu loh ,masa jeo udah berani ngelarang-ngelarang haru"

"Gw tau tapi... gw gak suka lo deket deket sama mereka"

Tawa haruto pecah setelah mendengar pernyataan pemuda didepannya. Jeongwoo yang merasa malu menundukkan kepalanya. melepaskan pemuda manis itu dari kurungannya dan dengan perasaan malu jeongwoo beranjak pergi dari tempat itu meninggalkan haruto sendirian.

Haruto hanya bisa melihat punggung jeongwoo yang semakin lama semakin menghilang.

.

.

.

                             1 minggu berlalu

Haruto menjalankan kehidupan seperti biasa disekolah barunya. Selama seminggu ini haruto memiliki dua teman baru.

Haruto juga lumayan dekat dengan pemuda-pemuda yang menemaninya makan siang di hari pertamanya. namun sayangnya haruto tidak terlalu dekat dengan jeongwoo sendiri dikarenakan jeongwoo yang selalu bersikap dingin dan selalu berusaha menjauhi haruto.

Ya, satu minggu berlalu begitu cepat. Tidak terasa lapangan yang panas sudah menunggu. Seperti hari senin biasanya. Semua murid turun dan berbaris ditengah lapangan.

Haruto dan jeongwoo berbaris bersebelahan. Entah kenapa jeongwoo terlihat sangat pucat hari ini. Hal itu berhasil membuat haruto khawatir. Namun ketika haruto mencoba bertanya, jeongwoo selalu saja membuang muka dan tidak ingin meladeni haruto. Ya mau gimana lagi? Akhirnya haruto lebih memilih diam.

Ditengah-tengah upacara jeongwoo kehilangan keseimbangan yang membuatnya terjatuh ke pemuda disebelah kirinya, haruto. Haruto terkejut namun dengan sigap langsung memeluk jeongwoo yang tidak sadarkan diri.

Kejadian itu berhasil membuat mata semua orang disana tertuju pada mereka berdua. Salah satu pmr yang berjaga dibelakang mereka menyuruh haruto untuk memapah jeongwoo ke uks. Haruto mengiyakan dan langsung membawa jeongwoo ke uks.
.



.


.



.

Didalam uks haruto langsung membaringkan tubuh jeongwoo.

love at school ; jeongharu (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang