love at school ; 19 ! ! !

635 41 2
                                    

"wkwk si anjir yang bener aja"

jihoon terbahak sembari memukul meja didepannya mendengar cerita jeongwoo.

"beneran, gila. dia nyoba nyari topik tapi bawa bawa haruto padahal mah gua udah tau kejadian aslinya"

pemuda panda itu lagi lagi memukul meja didepannya berkali kali dan semakin terbahak.

"eh iya, lu bawa bawa nama gua apa dia ga curiga?"

jihoon bertanya sungguh kepada jeongwoo. maksud dia tuh, kan dia lagi terbaring sekarat di rumah hyunsuk. apa yuna ngga curiga pas jeongwoo bilang kalo jihoon nelpon dia dan menyuruhnya untuk cepat cepat ke tongkrongan.

jeongwoo sedikit berfikir, dia juga bingung kenapa yuna ngga curiga padahal seharusnya wanita itu tau.

"kagak tau dah, kemaren gua panik mikirin cara biar bisa ngehindar dari topik dan cuma kepikiran nama lo doang"

jawab pemuda itu asal,

clekk..

pintu terbuka memperlihatkan seorang pemuda kecil yang tidak lain adalah anak si pemilik rumah, hyunsuk.

jeongwoo akhirnya pergi saat hyunsuk berkata jika sekarang adalah jam setengah lima, mamanya pasti akan mengamuk jika sekarang dia masih di luar.

"yaudah gua cabut dulu, lu kapan masuk sekolah lagi?"

jihoon menunjukan 2 jarinya yang berarti sekitar 2 hari lagi dia baru akan pergi bersekolah.

jeongwoo mengacungkan jempol dan beranjak pergi dari rumah besar hyunsuk.

===

sementara itu, yuna juga sedang bercerita. humm, lebih tepatnya pamer sih.

yuna menceritakan semua hal yang dia alami hari ini dari mulai jeongwoo yang tiba tiba manis kepadanya sampai ketika pemuda pujaan hatinya itu mengajak ia pulang bersama.

yuna menceritakan semua hal itu kepada yujin, temannya lewat telepon. dengan sangat bangga, wanita itu tidak berhenti berbicara sembari memeluk bantalnya menahan diri untuk tidak berteriak salting.

bahkan saat yujin ingin berbicara juga yuna seperti tidak mengizinkannya untuk mengeluarkan sepatah katapun.

asli, sebenernya yujin kesal tapi mau gimana lagi? yuna memang seperti itu.

"udah ngomongnya?"

yujin akhirnya berbicara saat dia rasa wanita lain itu sudah berhenti.

"hmm.."

jawab yuna dari telepon,

sebelum berbicara, yujin menarik nafas terlebih dahulu.

"lu apa ngga aneh si jeongwoo tiba tiba manis kayak gitu ke lu?"

tanya wanita itu penuh keheranan, dia hanya aneh saja. jeongwoo yang biasanya terlihat seperti alergi wanita apalagi yuna tiba tiba bertingkah seperti itu.

"ngga sih, gua malah seneng"

terdengar suara hembusan nafas berat dari yujin,

"mungkin yyaa, rencana kita bikin si jeongwoo benci sama haruto berhasil yujinn"

"tapi-"

lagi dan lagi kalimat wanita Daejeon itu di potong oleh yuna.

"udah deh jin...lu iri kali sama gua"

"lah, aneh lo?"

"tau lah, betmut gua sama lu"

dan pipp.. panggilan itu dimatikan sepihak. yujin kali ini benar benar lelah dengan sikap yuna yang kekanak kanakan.

===

malamnya, jeongwoo melamun diatas kasur putih kesayangannya. bengong memperhatikan langit langit kamar, dan entah kenapa bibirnya seperti bergerak sendiri untuk tersenyum salting. dia juga berteriak tanpa sadar membuat chaeryeong -kakaknya ketakutan diluar sana dan memutuskan untuk masuk mengecek.

saat pintu kamar dibuka, chaeryeong hanya melihat pemandangan menjijikan. wanita itu melihat jika jeongwoo -adik sepupunya itu sedang menciumi layar ponselnya berkali kali tanpa henti.

"mau kakak telponin rsj ga je?"

jeongwoo berbalik badan, wajah pemuda itu memerah menahan malu.

"ngapain sih kamu nyiumin hp kayak gitu?"

"hehee... ini kakk.. anu loh... calon aku lucu banget"

chaeryeong memasang ekspresi mengejek. memang kisah cinta anak muda.

"dasar cinta monyet, baru kemaren bilang kecoa kecoa, heleh bulsit"

tawa malu jeongwoo terdengar, dia kembali melihat ponselnya namun tiba tiba saja ketika kakaknya itu hendak menutup pintu-

"KAK! MINGDEP JANGAN PULANG DULU YA! NGINEP DULU DISINI SAMPE AKU SURUH PULANG"

wanita Gemini itu sedikit meloncat terkejut dengan adiknya yang tiba tiba berteriak.

"JEONGWOO!"

dibelakang chaeryeong, jeongwoo hanya terkekeh menonton kakaknya yang terkejut lucu.

"iya! kakak nginep sampe mingdep!"

YASSHHHH...

kini jeongwoo hanya harus memikirkan cara untuk mengajak haruto menjalin hubungan. kakaknya pasti akan dengan senang hati membantu dirinya.












tbc.











karena kemarin ngga jadi double update, jadinya hari ini aja aku double updatenya...
























love at school ; jeongharu (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang