Park jeongwoo. Siapa yang tak mengenalnya disekolah. parasnya yang tampan dengan kecerdasan menjadi incaran para wanita disekolah. Namun siapa yang menyangka jika pemuda itu lebih menyukai pria dibanding wanita.
.
.
.
"Woy park jeongwoo, ada cewe didepan kelas. Katanya mau ketemu sama lo"
"Ada bawa sesuatu kaga"
"Kaga ada"
"Skiplah. usir aja"
Dengan entengnya pemuda bermarga park itu melontarkan kata-kata tersebut yang langsung di laksanakan oleh pemuda disampingnya.
Ini bukan pertama kalinya jeongwoo menolak wanita yang ingin bertemu dengannya. Ia hanya ingin bertemu dengan wanita yang membawa hadiah. Ya hanya sekadar bertemu.
.
.
.
Jeongwoo menghampiri meja yang dikerumuni oleh pria-pria dikelasnya lalu duduk disalah satu bangku.
"Ada apani.. kok pada rame"
"Gua tadi dapet info kalo bakal ada murid baru ...-cowo"
Mendengar ujaran dari salah satu pemuda yang memiliki mata panda, jeongwoo langsung menggeser posisi duduknya menjadi lebih dekat degan si pemuda panda.
"Lu tau gak bentukan muka si murid baru ntuh? Lucu kaga? Terus kelas dia dimana?"
"Slow bro. Gua gak tau apa-apa tentang ntuh murid baru sorry"
Mendengar jawaban dari si pemuda panda. Jeongwoo langsung memasang raut wajah kecewa dan hendak pergi kembali kemajanya.
"Eh tapi yang gua denger dia sekelas sama kita"
Baru ingin beranjak, jeongwoo kembali duduk sambil memasang wajah gembira lalu mendekatkan wajahnya ke wajah si pemuda panda.
Si pemuda panda itu menjauhkan wajahnya dari wajah jeongwoo dengan ekspresi jijik.
"Tengkyu hoon inponya"
"Urwell tapi lo gak perlu ngedeketin muka lo ke muka juga sih hehe"
Sembari berkata, wajah pemuda panda itu masih dengan ekspresi yang sama. Ya ekspresi jijik.
Tidak lama kemudian bell berbunyi. karna hari ini hari senin ..para murid termasuk jeongwoo langsung turun menuju lapangan untuk melaksanakan upacara.
'Kenapa harus ada senin? sampai kapanpun yang namanya senin. Gua tidak akan pernah memafkan elu'
Setelah setengah jam lebih para murid disiksa. Siksaan itupun selesai. Kini semua murid kembali kekelas mereka masing-masing.
.
.
.
Seperti kelas pada umumnya. Para murid di kelas jeongwoo juga selalu berkumpul dan mennggosip bersama circlenya sembari menunggu guru masuk kedalam kelas.
Jika bayangan sang guru sudah ada didepan pintu kelas, semua murid pasti akan langsung berlarian kembali kemeja mereka masing-masing.
Hal itu juga berlaku terhadap jeongwoo sendiri dan teman-teman segengnya.
Mereka asyik menggosipkan anak kelas sebelah yang sangat nakal. Bahkan ada yang masuk ruang BK lebih dari lima kali. Secara, anak kelas jeongwoo paling banyak masuk ruang BK hanya dua kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
love at school ; jeongharu (END)
Fanfiction"kan gua dah dipandang sebagai calon menantu sama emaknya haruto walau pacaran aja kaga" -jeongwoo warn ! ! ! boy love story Homophobic minggir lapak jeongharu hoonsuk nyempil jeongwoo : dom Haruto : sub jihoon : dom hyunsuk : sub ! ! ! bxb ! ! ! st...