love at school ; 08 ! ! !

952 93 3
                                    

"nah kalo yang ini tuh kayak gini jae"

jaehyuk hanya mengangguk dan sesekali berkata ooh dan ooh sambil memperhatikan apa yang haruto jelaskan.

yedam tiba tiba datang entah dari mana. sembari mengatur pernafasannya yedam berkata kepada haruto.

"to... jeongwoo...berantem....huftt"

setelah mengatakan itu, yedam berjalan sempoyongan masuk kedalam kelas dan langsung berbaring dilantai.

jaehyuk dan haruto bertukar tatap sampai akhirnya mereka memutuskan untuk pergi ke lapangan karena mendengar suara ribut.

tentu saja saat mereka sampai , lapangan sudah ramai dengan para siswa dan anggota anggota osis yang mencoba menghentikan perkelahian dua pemuda itu di tengah lapangan.

hyunsuk yang memapah jihoon menghampiri haruto dan jaehyuk. jihoon terlihat sangat kelelahan dengan wajah yang penuh dengan memar.

"it..itu jihoon kenapa suk?"

"gapapa..., kamu tolong tenangin jeongwoo ya ru? aku mau bawa jihoon ke uks dulu"

walau agak bingung tapi haruto tetap mengangguk.

"haru..haru tolongin dong. si woo parah banget ngamuknya"

junghwan datang dan langsung menarik tangan haruto dan membawanya kedepan dengan jaehyuk yang mengikuti mereka dari belakang.

haruto akhirnya dapat melihat dengan jelas apa yang sebenarnya terjadi. haruto melihat dengan jelas jika dua pemuda yang membuat keributan di lapangan adalah jeongwoo dan jay.

"lu jangan liatin aja ru...tolong itu si jeongwoo. peluk kek gitu" kata junghwan sembari menunjuk nunjuk jeongwoo.

"kalo haru kena tonjok mau tanggung jawab lo?" laden jaehyuk.

"BANGSAT LO....GA GUNA LO SEKOLAH KALO MULUT LO AJA KAYAK SAMPAH"

teriak jeongwoo sangat kencang sampai sampai suaranya terdengar serak. tidak terima dengan perkataan jeongwoo, jay langsung menonjok pipi jeongwoo dan dibalas tonjokkan juga dengan yang ditonjok.

siswa siswa dan para anggota osis yang sudah berusaha tetap tidak bisa menahan mereka.

melihat suasana yang sudah sangat kacau, akhirnya beberapa guru datang menghampiri mereka dan mencoba untuk memisahkan mereka berdua dibantu dengan haruto yang mencoba menenangkan jeongwoo, dan jaehyuk yang mencoba meredakan emosi jay.

haruto memeluk jeongwoo dari belakang dan menariknya untuk menjauh sedangkan jay juga ditarik menjauh oleh jaehyuk.

tau haruto yang memeluknya, jeongwoo langsung berbalik dan membalas pelukan haruto. haruto menyingkirkan rambut yang menutupi wajah jeongwoo dan melihat bayaknya memar diwajah pemuda park itu.

"kamu keren berantemnya...udah yuk ke uks dulu. liat tuh lecet lecet muka kamu"

jeongwoo mengangguk sebagai jawaban,

===

dengan kedua tangan yang dia masukkan kedalam kantung celananya. jeongwoo berjalan keluar dari gedung sekolah dan langsung dihampiri oleh junghwan dan haruto.

"gimana woo?"

mendengar suara temannya itu, jeongwoo menghentikan langkahnya. dia tersenyum saat melihat ada haruto disamping junghwan dan langsung menarik haruto agar berada disampingnya.

"gue cuma di skors empat hari soalnya emang yang mulai duluan ntuh cowok tai"

junghwan mengangguk dengan mulut yang membentuk huruf o.

"yaudah deh, gue balik duluan ya"

jeongwoo terlalu malas untuk berbicara sekarang. dia hanya mengangguk untuk menjawab junghwan.

saat dia rasa bahu junghwan sudah cukup menjauh, saat itulah sifatnya yang tidak akan dia keluarkan untuk siapapun kecuali haruto itu keluar.

jeongwoo menyenderkan kepalanya kebahu haruto,

"si jay itu ngeselin banget ru, mulutnya gak bisa dijaga. pantesan gak ada yang mau temenan sama dia"

haruto ber sstt panjang mendengar keluhan jeongwoo.

"jay ada temen kok, dua cewek itu emang bukan temen dia? udah ah, ayo cepet pulang biar luka jeo, haru obatin"

haruto memainkan tangannya menyuruh jeongwoo mengangkat kepalanya dari bahunya.

"ayo!"

sebelum mengandeng tangan besar jeongwoo, haruto menoleh kearah si park dan tersenyum lucu sembari menggoyangkan pelan kepalanya.
















tbc.
















love at school ; jeongharu (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang