"mamiii.."
jeongwoo turun dari motornya mendekat kearah lisa.
"mamiii harunya ada..?"
tanya pemuda itu bersemangat. graduation, hari ini adalah hari kelulusan untuk jeongwoo dan haruto. tidak terasa kedua pemuda itu sudah bersama selama 2 tahun ini.
lisa tersenyum hangat kepada pemuda didepannya. ia kemudian berteriak memanggil nama putranya yang seperti masih bersiap siap didalam sana.
"iya mamii..haru udah siap kok"
terlihat seorang pemuda yang mengenakan setelan jas hitam keluar dari dalam rumah tersebut.
begitu cantik,
haruto berlari ketika melihat seseorang yang tidak lain adalah kekasihnya sudah menunggunya di halaman.
"JEOO.."
"sayangg.."
haruto berbalik badan untuk sekedar mencium punggung tangan maminya dan berpamitan.
lantas jeongwoo ikut berpamitan dan menaiki motornya dengan haruto yang juga naik dibelakang.
"kita duluan yaa mamii.."
haruto melambaikan tangan lucu kepada ibunya.
sekolah sangatlah ramai hari ini. hyunsuk dan jihoon adalah yang pertama menyapa kedua pasangan tersebut.
"ehh woo, haru. ayo langsung kebelakang, lagi pada ngumpul di belakang soalnya"
acara dihari itu benar benar menyenangkan. banyak kenangan yang akan selalu dikenang oleh semua murid termasuk haruto dan jeongwoo.
dari mulai hari pertama saat haruto pindah ke t5 school yang langsung membuat jeongwoo jatuh cinta.
saat jeongwoo mencoba bersikap dingin kepada haruto untuk menutupi kesaltingannya. saat jeongwoo yang tiba tiba saja menarik tangan haruto dan mendorong pemuda itu ketembok. haha, hal itu sangat freakk jeongwoo tau.
melihat lapangan yang panas, kedua pemuda itu kembali mengingat kejadian saat jeongwoo yang tiba tiba tidak sadarkan diri, jatuh di pelukan haruto.
awal mula mereka menjadi dekat, kenangan yang sangat indah.
tidak terasa sudah dua tahun lamanya semua kejadian itu berlalu. kini jeongwoo dan haruto sudah lulus dari sekolah tersebut dan akan melanjutkan perjalanan mereka untuk mengejar mimpi masing masing.
ayo lempar barengan..
1... 2... 3...
serentak, semua murid melempar topi biru mereka ke udara dengan bangga.
"udah kayak apa aja ngelempar topi biru"
"biar bisa ngerasain jadi mahasiswa yang lulus lah"
di hari itu, semua orang tersenyum dengan sangat lebar. hari graduation yang sangat menyenangkan.
sebelum meninggalkan sekolah mereka, jeongwoo sekali lagi menatap kearah lapangan. lalu tersenyum, kembali mengingat semua kenangannya.
netra pemuda itu lantas beralih fokus ke parkiran yang selalu setia menjaga motornya. parkiran tempat dia menyatakan cintanya. parkiran yang menjadi saksi cinta kedua pemuda. parkiran yang memiliki beribu kenangan yang tidak akan pernah jeongwoo lupakan.
"jeo? ayo pulangg!"
pemuda yang kini sudah menjadi kekasihnya itu menepuk pelan bahu lebarnya pelan. jeongwoo tersenyum manis menanggapi kekasihnya.
"ayo"
motor Honda itu perlahan berjalan menjauhi gedung sekolah beribu kenangan itu.
"mau main?"
KAMU SEDANG MEMBACA
love at school ; jeongharu (END)
Fanfiction"kan gua dah dipandang sebagai calon menantu sama emaknya haruto walau pacaran aja kaga" -jeongwoo warn ! ! ! boy love story Homophobic minggir lapak jeongharu hoonsuk nyempil jeongwoo : dom Haruto : sub jihoon : dom hyunsuk : sub ! ! ! bxb ! ! ! st...