love at school ; 13 ! ! !

766 54 3
                                    

"mamiii haru pulangg"

lisa keluar dari kamarnya setelah mendengar suara putranya yang baru saja pulang.

"aduhhh anak mamii, gimana? hari ini seru ngga?"

tangan lisa bergerak menyentuh pucuk kepala putranya dan mengelus lembut rambut hitam tersebut.

"he'em seruu...kaka sepupu jeo tadi datengg, dia baik banget tauu mii, haru di masakin telur terus diajak bercanda pokoknya baik bangettt"

senyuman gemas terlihat di bibir lisa,

"yaudah sana masuk ke kamar, mami mau pergi dulu"

"pergi kemana lagi?"

haruto mengerucutkan bibirnya lucu mendengar maminya akan pergi meninggalkannya lagi.

"sebentar doang kok haru..mending kamu istirahat aja"

walau sedikit kesal, haruto tetap menurut dan masuk kedalam kamarnya.

huft...

haruto menghembuskan nafas berat diatas ranjang kasurnya.

"ngapain ya"

netra pemuda itu bergerak mencari suatu hal yang sekiranya bisa menghilangkan rasa bosannya. mata haruto menangkap satu tas yang biasanya berisikan make up maminya.

"umm haru mau coba make up deh"

10 menit..

20 menit..

30 menit berlalu

pemuda watanabe itu terlihat masih mencoba untuk menggambar eyeliner.

"BODO AH BERANTAKAN JUGA, ORANG CUMA GABUT"

terlihat amukan lucu dari si kucing yang memang sudah menahan kesalnya sedari awal menggambar eyeliner.

"ini apa? rambut sambung?"

tangan cantik itu tergerak untuk mengambil hair clip milik maminya yang terletak diatas meja.

"umm rambut sambung? di tempel gitu?"

ekspresi wajah haruto yang kebingungan terlihat sangat menggemaskan, jika saja jeongwoo melihatnya, bisaku pastikan pipi pemuda itu sudah sakit karena terus di cubit oleh si park.

"nahh selesai.."

haruto menatap dirinya sendiri di cermin dan,

"ISH KALO GINI HARU BISA KALII BUKA JASA DANDANIN ORANG"

"CANTIK BANGET HASILNYA.."

merasa kurang puas karena hanya dirinya sendiri yang melihat hasil karyanya. haruto akhirnya mengirim pesan kepada jeongwoo.

2 menit berlalu, jeongwoo masih menunggu haruto untuk melihat apa yang ingin pemuda itu tunjukkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2 menit berlalu, jeongwoo masih menunggu haruto untuk melihat apa yang ingin pemuda itu tunjukkan

*send a picture*

love at school ; jeongharu (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang