"jadi gimana?"
jaehyuk bertanya kepada jeongwoo yang sedang berjalan di sampingnya.
"videonya keep aja dulu, gua bakal nyari waktu yang tepat biar bisa bikin tu anak lima malu"
jaehyuk mengangguk mengerti, kedua pemuda itu berjalan dengan tangan mereka yang dimasukkan kedalam kantung.
"ehh jeongwoo...kamu suka coklat nggaa?"
tiba tiba saja yuna datang membuat langkah pemuda itu terhenti. dia menatap kearah jaehyuk dengan tatapan penuh arti dan menyeringai.
ahh, jaehyuk mengerti apa yang dipikirkan jeongwoo sekarang.
"ohh iyaa, makasii ya cantikk"
jeongwoo berusaha keras untuk membuat suara dan senyumannya se alami mungkin. yuna terlihat agak terkejut saat jeongwoo menjawabnya dengan sangat manis, tidak seperti biasanya.
"hihii...nanti pulang kamu sendiri kann?? aku mau pulang bareng sama kamu bolehh ngga?"
yuna memajukan bibirnya, dia juga sangat berusaha membuat cara berbicara menjadi seperti haruto. jujur saja jeongwoo agak kesal karena yuna yang berusaha terlihat seperti haruto, namun dia tetap berusaha untuk menutupi hal itu.
"iya kok gua sendiri.. nanti lu tunggu aja yaa di parkiran kita pulang bareng.."
yuna tersenyum lebar dan mengangguk dengan semangat. wanita itu melambaikan tangannya kepada jeongwoo dan berjalan dengan senang.
jeongwoo melambaikan tangannya, saat wanita itu pergi wajahnya yang tadi tersenyum langsung berubah menjadi datar.
"anjir woo..tu anak hepi banget, lu apain emangnya?"
yedam menutup mulutnya dengan kepalan tangan sembari berjalan mendekati jeongwoo, ia sedikit terkejut karena tidak biasanya yuna segembira itu setelah berbicara dengan jeongwoo.
"ah kagak penting itu mah, ohiya terus si jihoon gimana kabarnya?"
"oh dia mah gapapa woo, enak malah dia mah nginep di rumah hyunsuk terus, tau kan rumah hyunsuk segede apa"
jeongwoo mengangguk,
"eh jae, kok lu kagak ada pens dah? padahal lu cakep jir crush eble"
seakan tiada rem, jeongwoo tiba tiba saja menanyakan hal yang menurut jaehyuk agak aneh saking minimnya topik.
jaehyuk hanya menggeleng bingung harus menjawab apa.
"halahh kayak kagak tau aja lo, jaehyuk kan kulkas berjalannya t5 school. mana ada cewek yang berani ngedeketin dia secara ugal ugalan"
jawab yedam mencoba mencairkan suasana. jaehyuk hanya tersenyum malu dengan jawaban yedam. setelah berbincang sedikit, bell masuk kelas berbunyi. mereka bertiga akhirnya masuk kedalam kelas mereka.
===
JEOOO..!!
terdengar suara teriakan wanita di parkiran, jeongwoo menoleh kearah sumber suara. ternyata itu yuna yang sedang menunggu dirinya di parkiran.
wanita itu berlari kecil mendekat kearah jeongwoo,
"jadi pulang bareng kan?"
tahan je tahan..
bibir tebal itu berusaha sangat untuk tersenyum manis kepada wanita didepannya.
"iya..ayok. pake ni helm gua"
dengan semangatnya, tangan putih nan mulus itu mengambil helm yang jeongwoo berikan dan langsung memakainya.
jeongwoo tersenyum paksa, sedikit keheranan tapi dia memilih abai dan naik ke sepeda motornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
love at school ; jeongharu (END)
Fanfiction"kan gua dah dipandang sebagai calon menantu sama emaknya haruto walau pacaran aja kaga" -jeongwoo warn ! ! ! boy love story Homophobic minggir lapak jeongharu hoonsuk nyempil jeongwoo : dom Haruto : sub jihoon : dom hyunsuk : sub ! ! ! bxb ! ! ! st...