"woo.."
jihoon berjalan mendekati jeongwoo setelah melihat lihat pintu masuk kelas. jeongwoo tahu betul apa yang akan jihoon sampaikan kepada dirinya dan langsung memotong cakap pemuda panda.
"bawa sesuatu apa kaga"
jihoon mengangguk sebagai jawaban, jeongwoo lantas berdiri dan hendak pergi untuk menemui seseorang yang sudah menunggunya didepan kelas. namun ketika jeongwoo sudah ingin beranjak jihoon berkata suatu hal yang membuat langkah pemuda itu terhenti.
"tu orang yuna"
jeongwoo membalikkan badannya, terlihat wajahnya yang agak ditekuk.
"usir aja, bilang gue lagi tidur" setelah mengatakan itu jeongwoo berjalan kembali menuju mejanya dan bersandar dibahu teman sebangkunya --haruto.
"tapi dia ngancem kalo lu gak mau ketemu sama dia, dia bakal ngintilin lu terus ampe lu mau ngomong sama dia"
jeongwoo yang sudah memejamkan matanya berdecak kesal. dia menatap haruto begitupun haruto juga menatap dirinya. jeongwoo dapat melihat tatapan haruto seolah menyuruhnya untuk pergi dan menemui yuna.
akhirnya jeongwoo mau bertemu dengan wanita didepan kelasnya.
yuna tersenyum lebar saat melihat lelaki badan besar yang tidak lain adalah jeongwoo keluar menghampiri. wanita itu langsung menyodorkan coklat yang dia bawa kepada jeongwoo dan berkata.
"jeongwoo maafin gue ya! ni buat lo"
jeongwoo hanya tersenyum remeh melihat coklat dari yuna. dia mengambil coklat itu dan langsung memberikannya kepada haruto yang berdiri disampingnya.
"minta maaf sama haruto jangan sama gue"
haruto tersenyum kepada yuna saat wanita itu menatapnya, berbanding terbalik dengan si pemberi coklat. dia mantap tajam mata haruto tanpa tersenyum sama sekali.
"minta maaf cepet. bentar lagi gue harus ganti baju buat olahraga",
dengan tidak ikhlas, yuna membungkuk didepan haruto dan mengucap kata maaf lalu pergi begitu saja. haruto hanya menggaruk tengkuknya yang tidak gatal, agak heran.
jeongwoo yang melihat haruto yang keheranan tertawa kecil dan menggapai tangan yang lebih kecil darinya lalu masuk kedalam kelas.
===
"huft... gila panas banget" kata jeongwoo yang sekarang berad didepan kipas.
junghwan melepaskan seragamnya memperlihatkan kaos tipis dengan lengan pendek berwarna pink dengan gambar hello Kitty yang dia kenakan didalam seragamnya.
jihoon yang berada didepan junghwan menyembur air yang berada dimulutnya tepat diwajah junghwan.
"pfttt- hello kitty anjir"
teriak jihoon membuat teman-teman lainnya menoleh kearah junghwan dan ikut tertawa.
didalam kelas itu memang hanya ada mereka ber enam dengan haruto. haruto melihat yang lain membuka seragam pun ikut membuka seragam yang dia kenakan. sekarang sedang jam istirahat tapi circle jeongwoo lebih memilih menunggu beberapa menit sampai dikira sudah agak sepi.
"eeh....bocil ngapain ikut ikutan lepas seragam. pake lagi ngga!"
haruto langsung menekuk wajahnya mendengar ucapan jeongwoo. dia kesal karena pertama, dia bukan bocil, dan kedua dia juga kepanasan, lagi pula mengapa dia tidak boleh ikut melepas seragamnya? padahal dia juga memakai kaos.
jeongwoo melihat wajah pemuda itu ditekuk lucu membuatnya menjadi gemas dan mencubit pipi gembul itu.
"ututu...bocil gemes banget lagi kesel"
"HARU BUKAN BOCIL JEOO..!! IHH NGESELIN" teriak haruto tepat didepan jeongwoo. bukannya takut, jeongwoo malah semakin menjadi jadi menggoda haruto. teman temannya yang melihat kelakuan mereka berdua menjadi iri dan memparodikan tingkah mereka berdua.
===
"haru hari ini pulang sendiri gapapa?" sembari berjalan bergandengan dengan haruto, jeongwoo bertanya kepada pemuda disampingnya yang sedang menggeleng geleng lucu sembari mengayunkan tangannya yang bergandengan dengan jeongwoo.
haruto keluar dari dunianya karena pertanyaan dari jeongwoo. dia menghentikan langkahnya dan menatap tajam wajah pemuda park itu.
"jeo emang mau kemana? mau ketemu cewek ya? jujur ajaa.."
jeongwoo tertawa melihat respon haruto yang lucu.
"haha...emangnya kenapa kalo aku ketemuan sama cewek? haru cemburu yaa" haruto menyilangkan tangannya didepan dada dan berputar membelakangi jeongwoo.
"ngga! haru gak cemburu tuh"
"ooh yaudah...jadi aku bolehkan ketemuan sama cewek?"
masih membelakangi jeongwoo, haruto menggeleng kuat sebagai jawaban.
"oke! sono pergi aja"
jeongwoo berjalan pelan mendekati haruto dan menggandeng tangan pemuda manis itu.
"aku mau ketemuan sama temen lama aku haru...haru kalo mau ikut gapapa kok"
"cewek apa cowok? kalo cewek gak boleh kalo cowok juga gak boleh"
"tenang ru, dia walaupun dia cowok dia bencong kok" jeongwoo tersenyum paksa. haruto tertawa karena jawaban pemuda itu.
"hehe...yaudah pergi aja, haru bisa kok pulang bareng hyun kok" haruto memeluk jeongwoo dan melambaikan tangannya.
saat sedang mengobrol bersama hyunsuk dijalan, hujan tiba tiba saja turun cukup deras. hyunsuk mengajak haruto untuk berteduh sampai hujannya agak reda tapi haruto menolak, haruto malah berlari larian di bawah air hujan. hyunsuk hanya menggelengkan kepalanya melihat haruto.
tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
love at school ; jeongharu (END)
Fanfiction"kan gua dah dipandang sebagai calon menantu sama emaknya haruto walau pacaran aja kaga" -jeongwoo warn ! ! ! boy love story Homophobic minggir lapak jeongharu hoonsuk nyempil jeongwoo : dom Haruto : sub jihoon : dom hyunsuk : sub ! ! ! bxb ! ! ! st...