mwehehee... ini chap terakhir gesss... semoga suka yyaaa... btw jangan berharap lebih sama aku di chap terakhir ini..
===
sudah 3 hari sejak jeongwoo mencoba membuat yuna merasa nyaman dengannya. dan ya, wanita itu kini sangat menempel dengan dirinya.
jujur sedikit risih, tapi demi rencananya yang hari ini akan dia jalankan. apa saja akan ia lakukan.
hari ini, haruto kembali bersekolah seperti biasanya. jeongwoo sudah membicarakan tentang rencananya kepada haruto terlebih dahulu dan pemuda watanabe itu setuju dengan rencananya.
sesuai dugaan, baru juga haruto berjalan masuk kedalam gedung sekolahnya. ia sudah di sambut dengan 3 orang. ohh.. anggota mereka sepertinya berganti. yujin yang memutuskan untuk berhenti mengikuti jay dan yuna kini sudah digantikan dengan Jake.
yuna yang duduk diatas meja yang berada di lobby sekolahnya melemparkan gumpalan kertas kepada haruto. jay dan jake berteriak memanggil seluruh siswa siswi yang sudah siap menonton aksi mereka ber-3.
tidak perlu waktu lama, banyak siswa dan siswi yang keluar dari kelas mereka hanya untuk menyaksikan penyiksaan kepada haruto.
jeongwoo dan jaehyuk memantau diantara banyaknya siswa dan siswi yang menonton. ini berjalan sesuai rencana. jeongwoo sudah siap dengan video yang beberapa hari lalu direkam oleh jaehyuk.
jihoon, yedam, doyoung, junghwan, dan hyunsuk juga ikut berpartisipasi dalam rencana ini. mereka berlima sudah bersiap untuk berteriak disetiap sudut.
1..
2..
3..
dan,
BRUKK..
jay mendorong haruto cukup kencang hingga pemuda itu tersungkur di lantai. jeongwoo yang menyaksikan hal itu pun murka. dia ingin menghampiri mereka bertiga namun jaehyuk menahan tangannya. yuna, wanita itu celingak celinguk mencari keberadaan jeongwoo. entahlah, apa yang di pikirkan oleh wanita itu.
Jake mengambil alih, ia menarik kerah baju haruto dan menariknya kasar sehingga haruto harus berdiri dengan cepat. leher pemuda itu terasa sangat sakit.
"wkwk..sini pipi lu. lagi mood nonjok orang gua"
kata jake sembari tersenyum miring. tangan itu sudah terkepal kuat diatas udara, siap untuk melayangkan pukulan dipipi putih haruto.
haruto menutup matanya. menoleh kearah kiri, dia pun sudah siap jika memang dia harus dipukul hari ini.
namun..
"WOI! SIAPA ITU YANG NGELEMPARIN GUA BATU?!"
teriak jake murka. pemuda itu melihat kesetiap sudut, tatapan orang orang yang berkumpul disana terlihat sangat sinis kepada dia dan ke-2 temannya.
"DASAR PEMBOHONG"
"CEK GROUP ANGKATAN GUYS"
teriak doyoung dengan suara lantang, diikuti yedam.
junghwan dan jihoon terus menerus melemparkan gumpalan kertas diikuti dengan semua orang disana.
setelah melihat video yang dikirimkan jeongwoo di group angkatan. kini semua orang mulai meneriaki ke-3 orang ditengah.
"DASAR LO PADA TUKANG BULLY, TUKANG MABOK, PEMBOHONG, PEMBUAT ONAR"
"SEKOLAH GA BUTUH ORANG KEK KALIAN!"
"KELUARIN! KELUARIN MEREKA DARI SEKOLAH!!"
yuna, jay, dan jake menunduk. berjalan pelan menutupi wajah mereka masing masing, keluar dari gedung sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
love at school ; jeongharu (END)
Fanfiction"kan gua dah dipandang sebagai calon menantu sama emaknya haruto walau pacaran aja kaga" -jeongwoo warn ! ! ! boy love story Homophobic minggir lapak jeongharu hoonsuk nyempil jeongwoo : dom Haruto : sub jihoon : dom hyunsuk : sub ! ! ! bxb ! ! ! st...