Bab 2

23.7K 2.2K 70
                                    

"Cio si bungsu Gorgio"

-
-
-
-
-

Sudah empat hari lamanya Cio terbangun dari koma, ia masih berada di rumah sakit. Dihari kelima, saat ini kondisi Cio sudah berangsur membaik, Lecet dibagian tubuh Cio seperti pergelangan, lutut, dan sudut bibir sudah mengering hanya menunggu bekasnya menghilang.

Untuk hubungan Cio dan Vier semakin dekat dan erat, Vier rela tidak pulang selama seharian penuh hanya untuk menemani adik kecilnya dirumah sakit karena takut sendirian.

Jika Vier kembali kemansion ia akan meminta Sion untuk menemani Cio agar tidak sendirian dikamar inap.

Vier kembali kemansion hanya sekedar membersihkan diri, makan sebentar lalu pergi lagi kerumah sakit.

Kadang juga Vier membelikan mainan untuk Cio sehabis pulang dari mansion.

Ah, untuk keluarganya jangan ditanya. Mereka tidak ada yang menjenguk sama sekali, dan untuk Vier pribadi dia senang sendiri karena tidak akan ada yang mengganggu waktunya bersama adik kecil tercintanya itu.

.
.
.

Saat ini Vier kembali kemansion untuk mengambil beberapa berkas rumah sakit yang ada diruang kerja miliknya. Sekalian ia ingin memberi tahu kepada keluarganya bahwa Cio 2 hari lagi pulang dari rumah sakit.

Cio sendiri sedang asik nonton Tv serial Doraemon ditemani oleh Sion, seperti yang dijelaskan tadi. Sion terlihat seperti baby sitter Cio.
Sion sendiri tidak bisa menolak, padahal banyak pasien menunggu dirinya.

Kata Vier biarkan dokter lain yang menangani, anggap saja jamkos tapi tetap dibayar. Sion pun hanya bisa pasrah menuruti permintaan sahabatnya yang selalu saja seenak jidat, mentang-mentang pemilik rumah sakit.

Walau begitu Sion tetap berterimakasih. Karena Vier, Sion bisa tetap bekerja sampai sekarang. Meskipun benar-benar harus ekstra sabar menghadapi Vier.

Omong-omong Vier dan Sion berbeda jurusan Dokter, maksudnya jurusan yang di ambil tidak sama.

Vier mengambil ahli bedah jantung, dan Sion mengambil jurusan Dokter umum/khusus anak². Kenapa Sion mengambil jurusan itu? Jelasnya karena dia suka dengan anak kecil, apalagi seperti Cio. Gemoy yatuhan. Karena itu juga waktu Cio tidak ingat namanya, Vier memanggil Sion karena tidak bisa dia tangani sendiri.

.
.
.

Back to Vier

Hari sudah mulai gelap, dari jam 5 sore Vier pergi dari rumah sakit dan kembali ke mansion untuk mengambil berkas² yang belum selesai diurus.

Sudah 3 jam lamanya Vier berada di mansion. 3 jam itu ia habiskan untuk mengurus dokumen² dan berkas² yang belum selesai ia kerjakan di ruang kerja miliknya. Sampai Jam sudah menunjukan pukul 8,

Kini Vier sudah berada di meja makan bersama dengan seluruh anggota keluarga Gorgio, saat disuruh turun oleh salah satu pelayan dapur karena perintah dari sang kakek.

Didepan tempat ia duduk adalah tempat untuk para orang tua keluarga Gorgio yaitu Nenek Riella Gorgio, Kakek Hardes Gorgio, Mama Olafio Gorgio, Papa Grendis Gorgio, Mommy Frille Gorgio, Daddy Carlox Gorgio.

Transmigrasi Baby Gioniel (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang