01 - Revenge ✔️

13K 607 43
                                    

Seoul Korea, 2022

Cerah, dunia bak surga bagi orang-orang yang bahagia. Namun tidak dengan nya, pria yang menanggung kebencian sudah sangat lama kini tumbuh seperti monster yang tidak berhati dan berbelas kasih. Jangan harapkan apapun, jangan berpikir kebaikan walau sekecil krikil di tepi pantai akan bersarang di dalam hati nya. Karena iblis itu hanya tahu cara nya menyakiti, tanpa mengerti bagaimana mengobati.

Pukul 12 siang, dia pria sebatang kara dengan harta yang luar biasa banyak nya. Seperti semua yang ia miliki hari ini harus di bayar dengan kematian kedua orang tua nya. Berdiri di gudang yang kotor dan tak terpakai, sengaja ia datang kesini untuk menuntaskan hasrat liar yang selalu memuncak di hati nya. Hasrat membalaskan dendam pada siapa pun yang berani mengkhianati atau mencurangi nya.

 Hasrat membalaskan dendam pada siapa pun yang berani mengkhianati atau mencurangi nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sudah kau potong salah satu tangan si berengsek itu?"

"S-sudah tuan" takut-takut pelayan itu menjawab sang tuan, seolah malaikat maut selalu berdiri di belakang tiap kali bersitatap dengan pria tampan bertingkah seperti binatang.

"Good! itu akibat dia berani mencuri di rumah ku" tanggap nya ketus sembari meninggalkan ruangan gelap tempat menyiksa para tahanan nya.

Jeon Jungkook, nama yang begitu indah jika kau pertama kali mendengar nya. Namun tidak seindah itu pula jika kau telah lama mengenal dirinya. Netra hitam yang tajam menikam pandangan nya, dimple di pipi kanan tidak juga melembutkan rupa kejam pewaris tunggal keluarga besar Jeon.

Pria kejam, tanpa kasih apalagi ampunan. jika setiap orang yang berurusan dengan nya tanpa sengaja melakukan kesalahan, sudah mereka paham akan mendapatkan siksaan yang serupa dengan siksa api neraka.

Jeon jungkook, pria itu sangat dingin tak tersentuh. Ia hanya seorang diri tinggal di mansion mewah bersama beberapa pelayan nya. Siapa lagi orang yang berkenan tinggal dengan iblis seperti nya, pria manipulatif yang menghalalkan segala cara untuk tercapai segala keinginan. Semua orang ia anggap pelayan, semua orang ia pandang hanya sejajar dengan sepatu nya yang mahal, tidak berharga dan bermakna.

Dendam yang menikam, ia tumbuh dengan penuh kebencian setelah mengetahui kedua orang tua nya meninggal bukan karena kecelakaan yang terjadi karena takdir yang menghampiri, namun karena kesengajaan dari manusia serakah yang masih bertempat tinggal di bumi yang sama.

Jungkook, usia nya 5 tahun pada saat itu. Orang tuanya meninggal dunia karena sebuah tragedi kecelakaan yang mengenaskan. Jungkook hanya tinggal bersama sang paman, Lee Hyun sebelum akhir nya ia mengetahui dari paman nya sendiri jika kematian Mr dan Mrs jeon karena sebuah kesengajaan yang di lakukan seseorang.

"Siapa paman?" Hanya satu kalimat itu yang di ucap oleh Jungkook waktu itu. Tidak ada kata atau pertanyaan lain yang lebih penting di bandingkan nama penjahat yang merenggut kebahagiaan nya. Satu nama yang terlontar dari mulut Lee mencetak jelas kebencian dan dendam yang membakar hati lembut pria itu.

𝐇𝐮𝐬𝐛𝐚𝐧𝐝 (𝐑𝐞𝐯𝐞𝐧𝐠𝐞 & 𝐋𝐨𝐯𝐞) / 𝐑𝐞𝐯𝐢𝐬𝐢 𝐃𝐨𝐧𝐞 ✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang