18 - To Found You ✔️

5.9K 530 108
                                    

Aku banyak tidur akhir-akhir ini.
Kau tahu kenapa?
Karena kau selalu datang ke mimpi ku.
Hanya di sana aku bisa memeluk mu.
Hanya di sana aku merasa kau masih bersama ku. Aku rindu. Aku sangat merindukan mu.

Ini sudah dua tahun, bagaimana kabar mu sayang ku?

Ini sudah dua tahun, bagaimana kabar mu sayang ku?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook menghela nafas nya. Ia meletakkan bolpoin bertinta hitam tepat di dekat novel terakhir yang ia pernah bacakan untuk Lalisa. Jungkook berada di ruangan pribadi nya. Ruangan yang dulu kerap membangkitkan rasa dendam nya.

Kini, ruangan itu tampak berbeda.

Tidak ada lagi foto kedua orang tua Jungkook. Tidak ada lagi kertas-kertas yang menunjukkan rasa benci nya pada keluarga Manoban. Jungkook menjadikan putih seluruh cat ruangan nya. Ia meletakkan foto pernikahan berukuran besar di dekat lemari alkohol nya.

Jungkook duduk menyilangkan kakinya. Dua tahun telah berlalu, begitu banyak hal yang mengacaukan hidup Jungkook. Pria pekerja keras ini tidak mau tahu lagi dengan perusahaan nya. Ia sibuk mencari keberadaan Lalisa. Wanita yang meminta mereka berpisah. Wanita yang meminta Jungkook mencari penggantinya.

Mana mungkin bisa! Saat cinta Jungkook sudah habis kandas untuk Lalisa.

Sifat angkuh pria ini masih sama. Bahkan ia lebih kejam dari sebelum bertemu dengan Lalisa. Tapi tetap saja, jika ia mendengar nama wanita tersayang nya itu, semua orang dapat menangkap keteduhan ada di sorot mata tajam nya.

Terlihat begitu rindu, terlihat begitu tersiksa pria itu berpisah dengan wanita pujaan nya itu.

Jungkook menatap ruang kosong di dekat cermin. Dulu, di tempat itu ia meletakkan bingkai besar dari kedua orang tua nya. Dulu, di sana juga terdapat secarik kertas yang menjelaskan dengan lantang siapa itu Manoban. Tapi saat pulang dari rumah sakit tanpa Lalisa, saat membaca surat yang begitu melukai hatinya, Jungkook mengambil keputusan nya tentang kisah mereka.

Dendam dan cinta tidak bisa hidup berdampingan. Jungkook menyerah dengan rasa yang ia pendam sejak bertahun-tahun lamanya. Jungkook tersiksa saat kehilangan Lalisa dibanding tidak bersama orang tua nya.

Saat itu, detik itu juga. Jungkook membakar foto kedua orang tua nya. Terlihat begitu kejam. Seperti seorang anak yang tidak berperasaan. Tapi ia hanya ingin mengusir para iblis yang terus mengusik ketenangan nya dari foto kedua orang tua nya.

Jungkook yakin, kedua orang tua nya sudah tenang di sana. Atau jangan-jangan sudah bercengkrama hangat dengan Manoban, ayah dari Lalisa. Dendam ini sudah tidak perlu. Jungkook ingin hidup bahagia dengan Lalisa hingga mati-matian ia mencari sampai dua tahun lama nya.

Jungkook berdiri dari singgasana nya. Ia berjalan melewati lemari hias lain yang menunjukkan beberapa barang antik yang Jungkook dapati dari beberapa negara. Ada senyuman menaik terlihat jelas di wajah Jungkook saat ia melihat salah satu benda antik yang bertengger tepat di tengah-tengah benda mahal di sana.

𝐇𝐮𝐬𝐛𝐚𝐧𝐝 (𝐑𝐞𝐯𝐞𝐧𝐠𝐞 & 𝐋𝐨𝐯𝐞) / 𝐑𝐞𝐯𝐢𝐬𝐢 𝐃𝐨𝐧𝐞 ✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang