Mobil mewah itu berkendara selama empat puluh lima menit. Selama itu pula Jungkook dan Lalisa tidak saling bicara. Sempat wanita itu ingin bertanya kemana tujuan mereka namun saat melihat raut muka yang masam dari suaminya Lalisa langsung mengurungkan niat nya.
Dia memilih diam, dan memilih tahu diri mungkin banyak kekurangan yang membuat Jungkook tidak mudah jatuh hati saat pertama kali mereka bertemu hari ini.
Rumah yang begitu megah menyambut kedatangan mereka. Pagar hitam raksasa terbuka dengan beberapa pelayan setia milik Jungkook yang mengejar mobil tuan nya.
"Jungkook kenapa tidur di hotel? Kenapa tidak pulang ke rumah mu?"
"Really? Kau menganggap ini hotel? Ini mansion ku. Kau tidak pernah melihat rumah sebesar ini ya? Tidak heran"
Jungkook ketus menjawab. Ia turun dari mobil sesaat salah satu pelayan itu membukakan pintu nya.
Lalisa melihat Jungkook sudah meninggalkan nya begitu saja di dalam mobil. Di dalam hatinya mungkin saja Jungkook akan membukakan pintu dan membantunya keluar dengan gaun sebesar ini. Tapi ternyata tidak, Lalisa melihat Jungkook bersidekap dada di depan mobil nya dan enggan membantu Lalisa untuk keluar.
Begitu kesulitan Lalisa untuk keluar dari mobil itu karena ekor baju yang begitu panjang dan lebar. Saat Jungkook melihat keadaan itu ia sama sekali tidak perduli dan enggan bergeming dari tempat nya.
"Mau kemana kau?" Tanya Jungkook pada salah satu pelayan yang hendak berlari kearah pintu mobil Lalisa.
"Nyonya kesulitan tuan, boleh saya membantu?"
"Kau pelayan ku! Tugas mu hanya melayani ku"
"Tapi tuan, nyonya?"
"Kau mau aku pecat Soya?"
Jungkook menatap legam pelayan wanita yang hendak membantu Lalisa. Dipikir pelayan itu mereka juga harus berbakti pada nyonya barunya. Tapi ternyata tidak. Jungkook masih saja angkuh dan tidak perduli pada siapapun termasuk istrinya sendiri.
"Kau harus berusaha sendiri, tidak akan ada yang aku izinkan membantu mu disini Lalisa" Ucap batin Jungkook sembari meninggalkan Lalisa yang masih berjuang dengan baju nya.
Pria itu sekarang ada di ambang pintu utama mansion mewahnya, menunggu sang istri masuk untuk di perkenalkan pada para pelayan dan bodyguard disana.
Akhirnya, setelah mengalami kesulitan dengan baju itu Lalisa sampai di pintu utama mansion dan berdiri tepat di samping Jungkook. Ia memandang para pelayan sudah berbaris rapih dengan baju yang senada. Lalisa tersenyum pada mereka semua dan dibalas senyuman oleh orang-orang yang melihat kelembutan Lalisa.
"Cantik" Batin para pelayan berkata serempak. Tidak ada yang bisa menyangkal kecantikan wajah istri Jungkook. Tidak akan ada yang menduga, dengan wajah sesempurna itu hidup Lalisa masih serba kekurangan karena perbuatan Jungkook pada keluarga nya hanya karena dendam.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐇𝐮𝐬𝐛𝐚𝐧𝐝 (𝐑𝐞𝐯𝐞𝐧𝐠𝐞 & 𝐋𝐨𝐯𝐞) / 𝐑𝐞𝐯𝐢𝐬𝐢 𝐃𝐨𝐧𝐞 ✔️
Romance[My First Story 2022, Republish] Jeon Jungkook, pria kaya raya terkenal kejam kepada semua orang yang memiliki masalah dengan dirinya. Pria itu dengan sengaja menikahi seorang gadis miskin yang memiliki hati lembut bernama lalisa. Menikah hanya unt...