Apa yang Lalisa harapkan dari pria itu. Ia mengira beberapa waktu mereka lalui dengan mesra akan merubah rumah tangga menjadi surga. Nyatanya Lalisa kembali dibuat bingung dengan tingkah suami nya.
Terkadang Jungkook sangat manja padanya. Terkadang seakan dunia pria itu hanya berputar disekitar Lalisa. Tapi terkadang pula terlihat sorot mata penuh dengan kebencian terhadap nya. Terlebih pada saat Yoona baru meninggalkan mansion mereka.
Lalisa tidak memungkiri. Akhir-akhir ini mereka sering menghabiskan waktu bersama. Bermesraan, bermanja dan bercanda. Hal-hal kecil yang membuat Lalisa jatuh hati pada suami nya. Ia tidak tahu apapun tentang perasaan Jungkook. Berkali-kali Lalisa selalu mengatakan "Aku mencintai mu" sebelum tidur atau setelah melakukan percintaan. Tapi pria itu tidak pernah membalasnya, sekalipun.
Jungkook hanya diam. Lalisa melipat bibir nya dan enggan bertanya kenapa pria itu tidak pernah menjawab kata cinta nya? Apa hubungan ini tidak ada artinya? Apa panggilan sayang itu hanya pura-pura? Lalu kelembutan yang kerap Jungkook tunjukan, untuk apa semua nya?
Lalisa kembali dibingungkan dengan karakter suaminya. Sewaktu-waktu seperti belahan jiwa yang enggan lama berpisah, namun bisa berubah asing seketika seperti awal berumah tangga.
Hari ini Jungkook sengaja membawa para teman nya untuk menyantap makan siang bersama di meja makan. Taehyung dan Jimin yang belum sempat ia perkenalkan pada Lalisa karena masalah pakaian yang digunakan Lalisa waktu itu. Banyak sekali menu yang dihingankan Soya di meja makan. Ada berbagai jenis jamuan dari beberapa negara yang memiliki citarasa sesuai lidah mereka.
Jungkook mengingatkan Lalisa untuk berpakaian lah yang pantas. Ia mengatakan jangan sampai kulit wanita itu terlalu terlihat dan menjadi bahan perhatian dari kedua pria yang akan datang. Entahlah, jika di pesta waktu itu Jungkook tampak biasa saja. tapi jika menyangkut Taehyung dia sedikit tidak suka.
Mungkin karena ekspresi wajah dari pria itu yang terlihat penuh goda sama seperti laki-laki bajingan di luar sana.
Lalisa sedang berdiri di depan lemari pakaian nya. Ia berpikir sejenak menentukan akan dengan apa ia turun ke bawah. Bukan semerta-merta karena larangan dari suaminya, tapi Lalisa harus menyembunyikan beberapa tanda cinta yang Jungkook berikan tadi malam di sekitar leher nya.
Lalisa sudah mulai turun ke bawah. Ia melemparkan senyum yang teramat cantik pada mereka bertiga. Jungkook, Taehyung, dan Park Jimin. Taehyung langsung melukiskan senyum yang lebar tatkala melihat wanita idaman nya. Cara Lalisa menyapa, cara nya berjalan dengan anggun nya, pria itu suka segalanya.
Jimin sempat memandang kearah Taehyung. Sorot mata laki-laki tidak pernah berbohong tentang sesuatu yang mereka sukai. Jimin berdehem menyenggol tangan pria itu ketika Taehyung tidak juga menundukkan pandangan nya saat Lalisa sudah mulai duduk di samping suaminya.
"Mind your manners" Bisik Jimin.
Beberapa pelayan sudah mempersiapkan makanan di meja. Mereka menyiapkan perlengkapan makan dan menuangkan minum untuk tuan dan nyonya beserta tamu mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐇𝐮𝐬𝐛𝐚𝐧𝐝 (𝐑𝐞𝐯𝐞𝐧𝐠𝐞 & 𝐋𝐨𝐯𝐞) / 𝐑𝐞𝐯𝐢𝐬𝐢 𝐃𝐨𝐧𝐞 ✔️
Roman d'amour[My First Story 2022, Republish] Jeon Jungkook, pria kaya raya terkenal kejam kepada semua orang yang memiliki masalah dengan dirinya. Pria itu dengan sengaja menikahi seorang gadis miskin yang memiliki hati lembut bernama lalisa. Menikah hanya unt...