Beberapa bodyguard dengan pakaian serba hitam datang ke mansion Jungkook membawa seorang laki-laki paruh baya yang terikat. Pintu utama mansion yang besar itu ditutup rapat saat mereka semua sudah memasuki singgasana Jungkook. Para pelayan wanita perlahan-lahan meninggalkan kediaman sang tuan dan memilih masuk ke paviliun mereka yang ada di belakang bangunan lima lantai itu.
Lalisa ada disana. Ia sedang berada di ruang tengah sesuai permintaan Jungkook. Ia terkejut melihat ada banyak pria berpakaian senada dengan rupa yang menyeramkan masuk ke tengah-tengah mereka. Ia melihat seorang pria tidak berdaya terikat kaki dan tangan nya. Terlebih lagi bibir pria itu di ditutup seperti sedang diculik saja.
"Ada apa ini?" Tanya Lalisa ketakutan. Ia berjalan cepat menghampiri tempat duduk Jungkook yang berada tak jauh darinya.
"Jungkook, siapa mereka? Siapa pria tua itu?"
"Ini mainan baru ku, kau mau lihat bagaimana cara ku bermain?"
Lalisa tahu segila apa Jungkook. Ia bisa dengan kejam menyiksa batin istri nya sendiri apalagi orang lain. Melihat pria tua itu tidak berdaya membuat Lalisa tidak sanggup untuk tetap berada di tengah-tengah mereka. Lalisa bangkit dari sofa hendak pergi ke kamar mereka.
Terserah Jungkook mau apa, dia tidak bisa melarang ataupun mencegah kegilaan suaminya.
"Aku, aku tidak mau" Ucap Lalisa. Ia berjalan cepat untuk menjauh dari ruang tengah itu.
"Kau mau kemana sayang? Duduk! aku akan menunjukkan mu sesuatu yang begitu menyenangkan"
"Menyenangkan versi mu selalu membawa penderitaan untuk orang lain. Aku tidak mau. Aku tidak mau melihat apa-apa hari ini"
Jungkook tertawa kecil. Ia menghentak sepatu di atas lantai hingga terdengar suara gebrakan nya. Jungkook mendekat pada Lalisa yang sudah berdiri di dekat tangga, ia mengulurkan tangan untuk merengkuh pinggang istrinya.
"Sejak kapan kau berani melawan ku didepan pelayan ku sayang?"
"Lepas Jungkook, aku mau ke kamar"
"Sssttt" Jungkook menyeringai. Ia dapat merasakan tubuh Lalisa gemetar karena ketakutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐇𝐮𝐬𝐛𝐚𝐧𝐝 (𝐑𝐞𝐯𝐞𝐧𝐠𝐞 & 𝐋𝐨𝐯𝐞) / 𝐑𝐞𝐯𝐢𝐬𝐢 𝐃𝐨𝐧𝐞 ✔️
Romance[My First Story 2022, Republish] Jeon Jungkook, pria kaya raya terkenal kejam kepada semua orang yang memiliki masalah dengan dirinya. Pria itu dengan sengaja menikahi seorang gadis miskin yang memiliki hati lembut bernama lalisa. Menikah hanya unt...