Jalan terjal, naik dan turun yang semakin curam. Berkali-kali Jungkook menarik nafas nya. Ia letakkan box yang begitu berat lalu mengangkatnya kembali. Lalisa merasa tak tega. Siapa yang akan kuat mengemban beban 70 kilogram entah sudah berapa menit mereka berjalan di tengah hutan. Belum lagi, seakan tak berujung hutan lebat ini. Mereka tak kunjung menemui lampu yang menunjukkan sebuah desa berpenghuni.
"Kau lelah Jungkook?"
"Huh! Aku tidak pernah mengeluh. Tapi aku seperti mau mati malam ini" Keluh Jungkook.
Ia terduduk di atas box berukuran besar itu. Jungkook menatap jam di tangan nya dengan mata yang mencoba melihat garis dari jarum jam. Ternyata ini sudah pukul sebelas malam. Ternyata sudah lebih dari satu jam mereka berkeliaran di dalam hutan lebat ini.
Lalisa memperhatikan Jungkook. Cahaya lampu dari ponsel nya belum meredup. Sesekali Lalisa mengarahkan kearah rupa sang suami yang terlihat jelas kelelahan. Lalisa melihat ke kanan dan ke kiri, ia mendapati ada sebuah pohon yang cukup tinggi dengan akar besar yang membuat mereka bisa beristirahat diantara sela-sela akar pohon yang seperti sebuah sandaran.
"Kau mau kita istirahat dulu?"
Jungkook membasahi bibir nya dan menatap Lalisa kemudian "Kau tidak keberatan?"
"Tidak. Kau terlihat sangat lelah Jungkook"
"Aku masih kuat, hanya perlu mengambil nafas"
"Iya aku tahu. Tapi aku yang tidak sanggup lagi, kita duduk di sana saja ya?"
Lalisa mengarahkan flash ke arah sebuah pohon. Jungkook mengangguk dan berjalan kearah itu dengan Lalisa. Box mereka biarkan tetap disana. Lagi pun tidak terlalu jauh jarak antara box itu dengan tempat mereka memutuskan untuk rehat sejenak.
Jungkook melepaskan tas ransel yang ia kenakan. Membuka resleting dan mengeluarkan satu botol air mineral. Jungkook meneguk nya hingga setengah, lalu ia teringat akan Lalisa dan memberhentikan nafsu dahaga nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐇𝐮𝐬𝐛𝐚𝐧𝐝 (𝐑𝐞𝐯𝐞𝐧𝐠𝐞 & 𝐋𝐨𝐯𝐞) / 𝐑𝐞𝐯𝐢𝐬𝐢 𝐃𝐨𝐧𝐞 ✔️
Roman d'amour[My First Story 2022, Republish] Jeon Jungkook, pria kaya raya terkenal kejam kepada semua orang yang memiliki masalah dengan dirinya. Pria itu dengan sengaja menikahi seorang gadis miskin yang memiliki hati lembut bernama lalisa. Menikah hanya unt...