Sepanjang perjalanan Lalisa hanya bisa menangis ketakutan. Berkali-kali ia membuka paksa pintu mobil Kim Taehyung namun sia-sia, karena pria licik itu sudah mengurung nya hingga tidak bisa pergi kemana-mana. Lalisa menggedor kaca jendela dengan telapak tangan nya, berharap barangkali bisa retak dan pecah, tapi percuma juga, mobil itu lebih kuat dari seluruh tenaga nya.
Lalisa begitu ketakutan. Ia gemetar dengan isakan tangis yang memilukan. Terlebih, sentuhan yang Taehyung lakukan di pipi tatkala pria itu ingin menghapus air mata Lalisa terasa sangat menjijikkan.
Tatapan mata pria yang sedang mengendarai mobil kini berbeda. Mata merah dengan bibir yang ia gigit pertanda rasa suka yang sudah sangat lama dipendam nya. Lalisa memohon ampunan pada Taehyung. Ia berpikir pria itu mungkin pernah tersinggung atas sikap nya selama ini.
Tapi tidak. Lalisa tidak tahu jika pria yang ada di samping nya justru jatuh hati karena ia terlampau baik hati.
"Tu-tuan tolong turunkan aku. Su-suami ku akan marah kalau aku terlambat pulang" Rintih Lalisa.
Taehyung tersenyum menyepelekan "Suami mana yang membiarkan istrinya keluar sampai pagi buta seperti ini huh? Kau dibiarkan di jalanan seperti seorang pelacur. Jangan salah kan aku jika aku mengutip mu dari sana"
"Dia tidak membiarkan aku. Jungkook sedang sakit. Kau teman nya, apapun niat buruk di pikiran mu, tolong singkirkan tuan"
"Aku tidak berniat buruk sayang"
Taehyung menggelengkan kepala nya. Ia tidak membawa Lalisa menuju arah yang benar. Tidak pula Taehyung membawa Lalisa ke rumah nya yang besar. Ada suatu tempat yang tidak diketahui semua orang. Sebuah rumah yang ia beli dan belum pernah ia tinggali. Sebuah rumah yang akan menjadi penjara Lalisa sebagai seorang permaisuri yang dipaksa untuk melayani.
"Aku mau pulang, turunkan aku tuan"
Lalisa terus saja menangis. Bahkan cengkraman pada pergelangan tangan nya sudah Taehyung kuatkan. Pria itu menghempas tangan Lalisa dengan kasar. Ia menatap kearah ponsel wanita itu yang sejak tadi layarnya padam pertanda tidak ada seorang pun dari mansion suami nya yang mencari keberadaan nya.
"Baiklah, aku akan mengantar mu pulang"
Demi Tuhan, Lalisa sangat bahagia saat mendengar nya. Wajah orang yang pertama kali terlintas di benak nya adalah pria itu. Pria yang harusnya bertanggung jawab atas semua ketakutan Lalisa malam ini.
Taehyung mengambil ponsel Lalisa yang terletak di atas paha wanita itu "Hubungi bajingan itu, jika sekali panggilan mu diangkat nya. Maka aku akan memulangkan mu pada nya"
Lalisa menelan saliva nya. Ia sudah menghubungi Jungkook berkali-kali tapi pria itu tidak mengangkatnya. Bahkan, sampai detik ini tidak ada percobaan dari Jungkook untuk menghubungi nya kembali.
Dengan cepat Lalisa menarik ponsel genggam nya. Tangan nya gemetar karena rasa takut nya. Air mata itu terus tumpah, isakan tangis Lalisa bahkan terdengar parah.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐇𝐮𝐬𝐛𝐚𝐧𝐝 (𝐑𝐞𝐯𝐞𝐧𝐠𝐞 & 𝐋𝐨𝐯𝐞) / 𝐑𝐞𝐯𝐢𝐬𝐢 𝐃𝐨𝐧𝐞 ✔️
Romance[My First Story 2022, Republish] Jeon Jungkook, pria kaya raya terkenal kejam kepada semua orang yang memiliki masalah dengan dirinya. Pria itu dengan sengaja menikahi seorang gadis miskin yang memiliki hati lembut bernama lalisa. Menikah hanya unt...