Hari demi hari berlalu. Hari ini hari yang paling membahagiakan untuk pria itu. Bagaimana tidak? Rencana nya untuk membalaskan dendam pada Manoban akhirnya bisa tercapai. Sudah banyak sekali macam siksaan yang Jungkook rencanakan untuk lalisa. Wanita itu akan bersimpuh memohon ampun untuk dilepaskan sangkin ia menderitanya ketika hidup bersama.
Denting lonceng bangunan itu menjadi pertanda ada sebuah upacara sakral yang akan dilangsungkan di sana. Para tamu sudah memenuhi gedung dan duduk dengan rapih nya. Menatap begitu indah dekorasi dari acara pernikahan pemilik tunggal Jeon Corp.
Jungkook berjalan turun dari mobil mewah yang telah dihias. Mengenakan pakaian formal bewarna hitam. Piercing di beberapa bagian wajah tidak ia lepaskan. Jam tangan rolex turut memperindah pergelangan tangan yang terdapat tatto dengan ular berukuran sedang.
Jungkook menghela nafas angkuh nya. Ia tatap dengan jelas mata para kolega bisnis memandang kagum padanya. Ia lihat sandiwara yang dirancang J-Hope begitu mengesankan. Pesta pernikahan ini begitu megah hingga tidak ada yang akan menduga bahwa ini hanya tipuan untuk suatu pembalasan dendam semata.
Jungkook berjalan ditemani oleh J-Hope menuju altar pernikahan. Ia membenarkan kancing kemeja sembari menunggu gadis miskin yang ia belum tahu bagaimana rupa dan fisik nya. Jungkook berdiri tepat di ambang pintu masuk sebelum akhirnya J-Hope meminta Jungkook menunggu di depan altar karena Lalisa hampir saja sampai.
Jungkook masih berkutat dengan ponsel nya di depan pendeta. Ia melihat file-file dari pekerjaan yang dikirim sekretaris nya. Jungkook enggan menunggu dengan patuh bagaimana paras wanita yang akan berdiri di depan ambang pintu gedung ini. Ia tidak perduli, bagaimana pun bentuknya Lalisa tetap akan berakhir menderita saat berstatus sebagai istri.
Brakk.
Suara pintu gedung terbuka. Jungkook mengangkat wajah sedikit lebih tinggi dan berbalik untuk melihat bagaimana rupa gadis yang sedang berjalan kearah nya.
Tampak jelas di pelupuk mata pria itu. Seorang wanita sedang berjalan dengan pria muda. Wanita yang mengenakan gaun putih dengan veil yang menutupi rupa nya. Jungkook memiringkan wajah untuk dapat menembus kain tipis yang menutupi wajah Lalisa. Namun sia-sia karena tidak satu inci pun kulit yang mampu ditembus netra hitam Jungkook pagi ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐇𝐮𝐬𝐛𝐚𝐧𝐝 (𝐑𝐞𝐯𝐞𝐧𝐠𝐞 & 𝐋𝐨𝐯𝐞) / 𝐑𝐞𝐯𝐢𝐬𝐢 𝐃𝐨𝐧𝐞 ✔️
Romans[My First Story 2022, Republish] Jeon Jungkook, pria kaya raya terkenal kejam kepada semua orang yang memiliki masalah dengan dirinya. Pria itu dengan sengaja menikahi seorang gadis miskin yang memiliki hati lembut bernama lalisa. Menikah hanya unt...