Chapter 12

8.9K 259 10
                                    

Hari sudah sangat larut, namun hal itu tidak mengurungkan Bila dan juga Dito untuk menyantap makanan yang mereka beli sebelum pulang.

Bila dan Dito memakan makanan dan cemilan itu dengan lahap, hari ini sungguh sangat melelahkan bagi mereka, tak hanya fisik namun juga mental.

"ini kita masih harus tetep bergadang? Besok gue jadwalnya siang sih" ucap Bila.

"besok juga jadwalnya Sore, bisa lah kita bergadang kelarin ini semua" ucap Dito.

"seandainya kita bergadang untuk hal lain, bukan ini" ucap Bila dengan nada sedihnya.

Dito menaikan alisnya tertarik dengan yang baru saja Bila bicarakan.

"emang lo maunya kita ngapain?" tanya Dito.

"apa kek, hal hal yang menyenangkan gitu, bukan yang bikin pusing kaya gini, gimana gue mau mastiin perasaan gue kalo bareng bareng sama lo nya ngerjain ginian terus" ucap Bila.

"kalo menurut gue sihh justru ini bagus, lebih romantis, karena lo ada disaat gue susah, kita bareng bareng ngelewatin ini" ucap Dito kemudian meminum minumannya.

"kecuali lo mau bergadangnya olahraga di kasur sama gue, juga ayo aja sih tinggal tentuin jadwal" lanjut Dito.

Bila langsung menghadiahi Dito dengan pukulannya, "mesum deh mulai" ucap Bila.

"bercanda, lagian lo kayaknya pengen juga kan? Bergadang melakukan sesuatu sama gue" ucap Dito.

"yaa maksud gue kaya, nonton film.."

"bokep"

"ish! Apaan sih! Cuddle..."

"sambil bercumbu cup cup cup"

"ihh! Dito! Lo ternyata depan orang aja yaa sok cool aslinya lo mesum banget hiihh ngeri deh gue" ucap Bila.

"nanti juga lo suka"

"suka?"

"iyaa, sama gue.. versi mesum" ucap Dito sembari mencondongkan tubuhnya saat mengucapkan 'versi mesum'.

Bila langsung bergidik ngeri, "udah gue mau nonton video referensi yang dikasih sama Marko dulu terus bikin konten" ucap Bila.

"nontonnya bareng dong sini" ucap Dito.

"gak!" ketus Bila.

Dito tersenyum lalu bangkit dari duduknya bersamaan dengan Bila yang bangkit dari duduknya juga. Mereka melanjutkan aktivitas masing masing. Dito mengedit konten, Bila yang sedang mempelajari video referensi yang Marko berikan.

Seperti biasanya, Dito akan shirtless dengan celana pendeknya mengedit konten di meja belajarnya. Sedangkan saat ini Bila tengah mengenakan kaus warna hijau dan juga celana pendek warna hitam, tak lupa keduanya mengenakan kacamata juga untuk penglihatan yang lebih baik di malam hari.

Bila mulai mempelajari dance yang ada di video tersebut, ia harus melihat vid beberapa kali hingga akhirnya ia bisa melakukan gerakan yang benar.

Bila juga harus mengkondisikan wajahnya agar tidak terlihat kaku saat membuat kontennya, kini ia mengikat rambutnya karena merasa gerah menggerakan tubuhnya sedari tadi.

Sudah hampir setengah jam lebih lamanya Bila membuat konten, hingga Dito kini hampir selesai mengerjakan kontennya.

Ia penasaran konten apa yang sedang Bila buat hingga memakan waktu yang sangat lama, padahal mereka tidak pernah membuat konten dengan durasi yang lama.

Karena sangat penasaran Dito pun iseng untuk memasuki kamar Bila.

Namun, betapa terkejutnya Dito saat ia melihat Bila sedang asik melakukan dance yang cukup menggoda.

Roommate Neighbor [Discontinue]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang