13. Resmi

183 11 0
                                    

Halloooo, apa kabar kalian? Semoga tidak lama menunggu ya eheee, maaf juga karena lama update, maklum remaja jompo emang gini. Jadi, nunggu apa lagi? Gass bacaaa!

Jangan lupa banyakin komennya dong:( komentar kalian ke cerita ini semangat ku untuk bisa selalu update cerita nya.

•••

Dan malam pun tiba di jam 21:30 Ranaya masih sama seperti di siang hari yang sedang mengerjakan tugasnya yang belum juga selesai, Ranaya hari ini Ranaya begitu lelah dengan tugas-tugas yang ia kerjakan sekarang, karena tidak lama ia akan segera mengikuti kegiatan ujian kelulusan di sekolah, dan ia harus benar-benar giat belajar dan mengerjakan tugasnya dengan baik. Ranaya pun istirahat sejenak dan membuka layar ponsel nya dan menekan tombol aplikasi Instagram nya tersebut. Lalu ia memotret tugas-tugas yang ia sedang kerjakan malam ini dan ia upload ke instastory. Bukan apa-apa, Ranaya hanya iseng saja meng-upload sebuah foto ke instastory, tidak lama kembali mengerjakan tugasnya yang belum selesai.

Namun, tidak lama kemudian ponsel miliknya memunculkan notifikasi dari Instagram tersebut dengan sebuah notifikasi jika ada replay insta story miliknya yang tidak lain dengan nama username @aqlanniaribrahim. Yang di mana ternyata Aqlan mereplay instastory milik Ranaya yang baru saja ia upload di Instagram. Ranaya yang melihat itupun kebingungan, tapi tak lama ia langsung membuka apa yang di replay oleh Aqlan di instastory nya tersebut.

Ranaya yang membaca pesan tersebut menahan rasa salting nya itu dalam-dalam, ia pikir di malam itu Aqlan memang tidak online di media sosial nya, tapi ternyata ketika ia memposting story tiba-tiba saja Aqlan mereplay instastory milik dirinya tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ranaya yang membaca pesan tersebut menahan rasa salting nya itu dalam-dalam, ia pikir di malam itu Aqlan memang tidak online di media sosial nya, tapi ternyata ketika ia memposting story tiba-tiba saja Aqlan mereplay instastory milik dirinya tersebut. Tidak lama ia pun langsung membalas pesan tersebut.

Namun setelah Ranaya membalas pesan tersebut, pesan Ranaya dilihat begitu saja oleh Aqlan, namun Ranaya tidak begitu menghiraukan nya, karena ia paham akan kodrat seorang Sayyid seperti Aqlan itu, yang di mana ia harus menjaga ikhtilat nya, walaup...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namun setelah Ranaya membalas pesan tersebut, pesan Ranaya dilihat begitu saja oleh Aqlan, namun Ranaya tidak begitu menghiraukan nya, karena ia paham akan kodrat seorang Sayyid seperti Aqlan itu, yang di mana ia harus menjaga ikhtilat nya, walaupun Ranaya memang calon istri dari Aqlan.

Pagi pun tiba, Ranaya yang sudah sampai di sekolah ia langsung membuka buku pelajaran nya untuk di pelajari hari ini. Tidak lama kemudian Diana datang menghampiri meja belajar milik Ranaya.

My Husband Is Sayyid [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang