Flash kamera terus memancarkan kilatannya, Bagi orang biasa itu sesuatu yang memuakkan. Banyak orang yang berdatang menyambut gala primer dari film yang akan tayang.
Secret itulah judul film yang akan segera tayang. Lee dong wook siapa yang tak mengenal aktor tampan ini semua wanita sedang menjerit saat dia baru saja keluar dari mobil hitamnya. Kilatan kamera mengiring langkah kakinya menuju red carpet.
Saat sedang melakukan wawancara mobil van hitam kembali berhenti dengan bodyguard yang membukan pintunya.
"kim jennie....."
Teriakkan fans makin menggema saat melihat jennielah yang keluar menggunakan gaun putih panjang tanpa lengan dengan rambut tergerai indah dan hells yang tinggi memberi kesan anggun pada dirinya.
Kim jennie solois terbaik korea saat ini. Siapa yang tak mengenalnya bahkan sekarang dia merambah pada dunia akting membuat semua orang bertekuk lutut atas kecantikkannya.
Jennie berjalan dengan anggun melewati red carpet langkahnya terhenti saat sesi wawancara. Dia menceritakan mengalamnya dalam dunia akting dan juga kesannya tentang film ini.
Para cast berdatangan secara bergantian membuat suasana makin meriah dengan para fans yang antusias dengan film ini.
.....
Manoban corporation.
Perusahaan ternama di dunia siapa yang tak mengenal perusahaan ini, penghasil tambang terbesar, pelaku otomotif, pencipta mahakarya yang indah.
Perusahaan ini tidak begitu besar pada sepuluh tahun yang lalu, tapi berkat kerjakeras dan kepintaran dari seorang lalisa manoban perusahaan ini menjadi perusahaan terbaik dunia saat ini.
Lisa menetap di korea karena keluarganya di korea, tapi perusahaan terbesarnya terletak di eropa dan amerika.
Lalisa manoban mengembangkan perusahannya dalam dunia entertaiment di korea karena dia melihat peluang bisnis yang besar disana. Lisa merupakan ceo dari semua ceo di korea. Tak begitu mudah bagi ceo,selebriti korea, bahkan pemerintahan bertemu lisa karena dia sangat sulit untuk di gapai. Semua orang bahkan rela memberikan tubuh mereka hanya untuk bisa menyentuh lisa.
Lisa memiliki seorang adik bernama jisoo manoban. Jisoo lah yang lebih aktif untuk tampil dan berperan di tempat umum, sifatnya yang akratif dan mudah tersenyum membuat orang merasa jisoo sangat baik.
GI entertaiment perusahan yang bergerak dalam bidang hiburan, perusahan yang di kelolah oleh jisoo. Perusahaan yang melahirkan aktris aktor serta penyanyi terbaik korea.
Saat ini jisoo sedang bersama dengan kakaknya untuk membahas pokok masalah.
"lisaya.. Bagaimana menurut mu tentang ini??" Tanya jisoo yang berada di manoban corporation.
"lakukanlah.." Jawab lisa dengan singkat. Ya itulah lisa dia tak akan pernah banyak bicara.. Karena lisa merupakan patung bernyawa.
"aku butuh supporting lisaya. Aku..."
"aku yang beri.." Potong lisa saat jisoo sudah frustasi dengan kakaknya ini.
"baiklah aku akan lakukan. Tapi izinkan aku cuti setelahnya.." Ungkap jisoo.
"tidak!" Jawab lisa.
"ya tuhan aku bisa gila jika seperti ini. Aku butuh hiburan lisaya.. Terakhir aku cuti saat kau menikah dengan istrimu dan itu sudah enam bulan yang lalu. Kau tau aku yakin jika istrimu juga membutuhkan liburan."
Jelas jisoo panjang lebar pada lisa."apa dia buat masalah lagi?? Tanya lisa tanpa memperdulikan ucapan jisoo.
"belum! Aku tak tau jika nanti. Aku tak sanggup menghadapi kalian berdua. Lisaya dia hanya mencari perhatianmu, jadi tolong buatlah dia bungkam lisaya. Kau tau aku ingin masuk rumah sakit jiwa karena tingkah kalian berdua." Ungkap jisoo dengan mengusap wajahnya kasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
hidden marriage (END)
Romanceterkadang apa yang kita lihat belum sesuai dari apa yang sebenarnya terjadi. Itu aja deskripsinya. kalau ingin tau ceritanya klik dan silahkan baca.