Semenjak malam panjangan suami istri itu udah sebulan mereka tak bertemu.. Awal awal perpisahan mereka sangat intens untuk berkomunikasi bahkan saling bertukar cerita. Tapi dua minggu keduanya sudah tak ada komunikasi sama sekali karena kesibukan lisa yang begitu padat dan juga jennie banyak aktivitas di tambah perbedaan waktu yamg cukup mencolok yang membuat sulit untuk komunikasi.
Pagi ini jennie di buat tercengang dengan berita yang menyangkut dirinya.
Korea di gegerkan dengan banyaknya selebriti yang menggunakan narkoba. Bahkan nama jennie juga terseret karena rumor datting yang di miliki.
"apa mau media ini.." Protes jennie.
Tentu dia tak terima jika namanya di seret dalam masalah narkoba padahal tau bentuknya saja jennie tidak.
Itu bermula karena romur dating yang terjadi di korea adalah untuk menutupi politik atau pejabat tinggi negara tapi jennie tak peduli itu tak ada yang bisa menyentuhnya dengan itu. Jennie melakukan itu karena cuma untuk satu hal menarik perhatian suaminya tak lebih.
"tenanglah jen aku akan segera menghapus portal berita ini." Ujar seulgi. Ya mereka sedang berkumpul di ruangan jisoo. Dua bulan entah apa yang terjadi tapi itu membuat seulgi dan irene dekat. Ternyata seulgi tidak main main di sungguh sungguh menyukai irene. Jennie iri karena hanya dirinya yang tak ada pasangan di ruangan ini.
"jangan seul. Jika kita menghapusnya media akan semakin menggoreng beranggapan jika agensi menutupi kasus artisnya"
"biarkan GD pergi menyerahkan dirinya pada polisi dan di liputi media dan biarkan jennie dan taehyung melakukan pemeriksaan dengan waktu bersamaan tanpa media. GD akan jadi umpan untuk media, itu akan memudahkan menyelamatkan nama jennie." Jelas jisoo.
"kau yakin jika GD Bersih?"
"tentu, sejak kejadian seungri aku memastikan semua artisku harus bebas dan tak mengenal barang itu". Jelas jisoo.
"baiklah kita gunakan cara itu. Apa lisa tau?"
"anni... Lisa tak bisa di hubungi, pertemuannya di yunani sangat rahasia." Ungkap jisoo.
"apa tak sebaiknya lisa di beritahu ji?"
"tenanglah seul, tanpa kita beritahu lisa akan tau sendiri, percayalah lisa tak akan membiarkan princessnya terluka. Bukan begitu kakak ipar?" Goda jisoo menatap jennie.
"anni.. Aku tak tau... Aku rasa lisa tak peduli. Lihatlah kakak mu itu bahkan tak bisa di hubungi dari dua minggu yang lalu". ungkap jennie.
"unnie jangan di pikirkan lisa pasti akan menghubungi mu sebagai orang pertama saat pekerjaannya selesai". ucap rose.
"rose benar jen, bahkan kau juga mengabaikan makan mu selama dua minggu ini, belum lagi beritamu yang selalu membuatmu jadi sasaran empuk media. Ucap irene.
"jendukie.. Jaga kesehatanmu. Kau tak inginkan jika titisan lucifer itu kembali menghajarku karena tak menjaga istrinya". seru jisoo.
"jangan takut jisooya jika dia menghajarmu aku yang akan mengajarnya duluan, jika dia peduli kenapa bukan dia langsung yang melindungi ku." Ucap jennie dingin.
Mereka mengidik ngeri dengan suara jennie. Pasangan ini akan mengerikan jika sudah marah.
"GI Entertaiment menegaskan jika bagi siapapun menyebar rumor palsu dan membuat artis mereka merasa di rugikan akan membawa proses pada jalur hukum. Tak peduli siapa penyebar rumor".
Jisoo membacakan portal berita yang baru saja keluar beberapa menit lalu. Bahkan dia tak mengeluarkan statment apapun sebagai ceo agensi.
"lihat bahkan lisa bergerak begitu mudah eoh." Jelas jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
hidden marriage (END)
Romanceterkadang apa yang kita lihat belum sesuai dari apa yang sebenarnya terjadi. Itu aja deskripsinya. kalau ingin tau ceritanya klik dan silahkan baca.