Waktu berlalu seminggu ini mengubah semuanya. Lisa menghukum dan menghancurkan hanseo sehancur hancurnya tanpa dia sadar lisalah yang melakukan. Vibe juga sekarang di kendalikan oleh saudara sepupu lisa. Kang seulgi.
Untuk taehyung sendiri lisa rasa itu sudah cukup karena dalangnya bukanlah dia, tapi jika dia masih mencoba main main dengan jennie lisa sungguh akan membuatnya tak menghirup udara lagi.
Namja itu harus di rawat selama beberapa hari di rumah sakit akibat pukulan yang dia terima serta kekerasan seksual yang dia dapatkan.
Boy group itu di wamilkan oleh seulgi secara bersamaan. Untuk dua tahun kedepan gosip jennie dan taehyung akan hilang dengan sendirinya. Tidak tau jika fans namja itu masih ingin terus menggorengnya agar eksitensi idolnya masih terus di bicarakan. Lisa tak peduli itu. Jika fans mereka masih mengaitkan dengan jennie itu kembali pada individi masing masing. Tapi fans jennie pasti mengerti dan paham apa yang mereka coba ambil dari jennie saat ini.
Lisa hanya bisa berharap jika para fans itu mengidolakan istrinya, dukunglah karir jennie setulus hati. Jangan percaya rumor apapun yang di buat media. Percayalah media butuh rumor untuk pekerjaaan mereka menghasilkan uang dan hatters memiliki kesempatan untuk menjadikan batu sandungan. Sebagai fans yang cerdas cukup tutup mata dan biarkan rumor lenyap dengan sendiri. Jika sudah waktunya lisa pastikan jennie sendiri yang akan bicara pada media tentang kehidupan pribadinya.
"apa yang perlu kita lakukan untuk agensi ini li?" Tanya kang seulgi yang saat ini mereka bertiga sedang rapat dan berkumpul di perusahaan lisa.
"jalankan saja program dan kerjasama yang masih terikat kontrak dari masing masing artis seul, untuk vibe sendiri, aku tidak begitu memperhitungkan apapun". Jelas lisa.
"ya kau tau sendiri seul, bagi lisa hanya GI yang perlu terus berkembang agar istrinya terus bersinar. Mungkin jika jennie memilih untuk berhenti dari dunia hiburan GI dan vibe akan lisa jual." Ungkap jisoo dan seulgi mengangguk.
"ya lisaya.. Benar begitu, lalu apa tujuan aku ke korea jika aku hanya sebagai cadanganmu. Lebih baik di jepang gadis disana sangat mempesona". ucap seulgi.
"yak. Seulgi.. Lama tak bertemu dan kau masih memikirkan selangkangan. Jangan menggoda chipmunk ku arra." Ucap jisoo.
"anni.. Aku tak tertarik dengan kekasihmu. Bisa habis uangku yang setiap jam harus mengisinya dengan makanan". Seru seulgi.
Lisa hanya meminum winenya sambil menghisap rokoknya saat kedua saudaranya ini berdebat.
Ceklek pintu di buka.
"boo...'" Rengek jennie yang baru saja masuk bersama rose dan juga irene.
Jennie langsung duduk di pangkuan lisa.
Lisa mematikan rokoknya dan memerintah jisoo dan seulgi juga matikan rokok mereka.
"ada apa baby?" Ucap lisa lembut sambil mengelus punggung jennie dengan sayang.
Jennie tak menjawab dan lisa menatap irene meminta penjelasan.
"saat pemotretan jennie tak sengaja menjatuhkan kamera yang di miliki perusahaan bazzar sehingga sang direktur membentaknya dengan sangat keras. Panik attacknya kambuh tubuhnya masih gemetar tadi. Tapi untunglah rose juga berada di gedung yang sama dengan jennie. Sehingga rose bisa menenangkan jennie presdir". Ungkap irene.
Rahang lisa mengeras tapi tangannya masih dengan lembut mengelus punggung jennie.
Jennie memejamkan matanya karena tubuhnya masih bergetar. "baby bawa obatnya?" Tanya lisa lembut. Dan jennie membalas dengan gelengan.
"duduklah irene." Perintah lisa karena dari tadi irene berdiri sedangkan rose sudah duduk di samping jisoo.
Seulgi menatap irene tanpa berkedip. "ah kenalkan aku kang seulgi sepupu dari lisa". ucapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
hidden marriage (END)
Romanceterkadang apa yang kita lihat belum sesuai dari apa yang sebenarnya terjadi. Itu aja deskripsinya. kalau ingin tau ceritanya klik dan silahkan baca.