bab 24

1.3K 163 0
                                    

Lisa sedang diam menunggu hasil pemeriksaan jennie terkait rumor yang tak benar. Lisa sangat berharap agar para fans jennie bisa cerdas dalam memilih dan mempercayi rumor. Mungkin sebagian besar ada yang merasa bahagia jennie di rumorkan dengan taehyung mengingat tae jugalah idol yang cukup terkenal. Tapi lihatlah dampak dari semua ini. Jennie terlalu banyak terkait rumor dan juga bullyan. Apa itu yang kalian sebut menyukai jennie.

Bahkan namja yang di rumorkan dengan jennie ini pun tak bisa berkutik dan bicara apapun. Jika masalah bersama fansnya saja dia tak bisa pasang badan untuk jennie bagaimana dengan masalah lain. Dia memang terkenal dengan boy groupnya tapi di bukanlah siapa siapa bagi orang orang yang di sebut penguasa. Itulah mengapa lisa begitu marah saat jennie di kaitkan dengannya. Istrinya sangat amat di rugikan.

Tubuh jennie menggigil dan lisa merasakan itu karena jennie berada di pangkuannya. Lisa segera mengecek suhu tubuh jennie. Ini makin panas dan lisa akan mengangat jennie untuk keluar dari ruangan ini.

"boo... Anni.. Hasil akan keluar sebentar lagi.". Tolak jennie.

"sayang aku tak peduli hasil itu, bahkan aku bisa menghancurkan pemimpin negara ini dan juga antek anteknya" tegas lisa.

"wajahmu sudah pucat, kamu harus segera di periksa." Tambah lisa.

"aku akan menunggu hasilnya lili". Ucap jennie.

Ini lah yang lisa tidak suka istrinya terlalu keras kepala tapi lisa tetap lah lisa yang tak akan pernah bisa marah pada jennie.

Lisa hanya pasrah dan meminta selimut pada jisoo. Setelah dapat dia segera menyelimuti jennie.

Lisa menanggalkan kancing kemejanya begitu juga dengan jennie. Lalu menempelkan tubuh jennie di tubuhnya yang sudah terbalut selimut. Jennie hanya menuruti lisa menurutnya itu bagus karena dengan touch skin bisa menurunkan panasnya.

Mata lisa menatap taehyung yang berada di hadapannya. Dengan sorotkan mata yang tajam lisa mengeraskan rahangnya. Taehyung yang mendapatkan tatapan intimidasi dari lisapun segera menunduk.

Dokter masuk bersama suster dan juga polisi pengawasan.

"hasilnya sudah keluar dan masih dalam segel dan akurat hingga 99%.
Ucap dokter.

"bacakan dok. Perintah kepala polisi semua berdiri tapi tidak dengan lisa dia masih duduk dengan jennie di pangkuannya. Dokter memberi hormat pada lisa dan di balas anggukan kecil oleh lisa.

"untuk nona jennie kim tes urine tidak menunjukan pemakaian obat jenis apapun dan di nyatakan bersih. Dan hasil tes darah juga tak menunjukan pemakaian obat apapun itu hanya beberapa obat tidur mungkin nona kim jennie kesulitan tidur. Serta adanya infeksi virus di tubuhnya yang bisa saja mengakibatkan nona jennie mengalami dehidrasi berat. Jelas dokter yang membuat lisa mengerutkan keningnya obat tidurlah yang jadi pemikiran lisa.

"dan untuk tuan kim taehyung dia juga di nyatakan bersih dari hasil lap darah dan urine hanya saja taehyung memiliki kadar alkohol tinggi di tubuhnya mungkin dia seorang pecandu minum. Ucap dokter.

Lisa berdiri. "bagaimana menurut anda kepala kepolisian seoul, saya rasa perlu mengajukan banding agar pemerintahkan korea lebih selektif dalam memilih pemimpin kepolisiannya. Jika mengurus kasus di negaranya saja keteledoran seperti ini bagaimana jika sewaktu waktu musuh mengajak perang. Mungkin sebelum mulai korea sudah tumbang". Sarkas lisa.

"presdir atas nama seluruh kepolisian seoul saya minta maaf atas ketidak nyamanannya". Ucap kepala polisi.

"lakukan pada istriku". Perintah lisa.

Taehyung mengangkat kepalanya mendengar kata istri yang lisa ucapkan dengan tegas. Bukan kekasih lalisa, jennie kim adalah istri dari lalisa manoban.

"nona jennie atas nama kepolisian seoul saya sungguh merasa malu dan meminta maaf dengan sungguh sungguh sudah menuduh anda tanpa bukti serta menyita waktu anda. Mulai hari ini untuk seterusnya saya tidak akan mengusut apapun rumor anda jika belum tentu kebenarannya. Ucap kepala polisi.

"boo lakukan banding. Aku tidak suka dengan caranya bahkan dia merasa paling bersih dan berkuasa". Tegas jennie.

"anni tak perlu sayang semua sudah beres." Ucap lisa.

"ini surat dari pemerintah pusat". ucap lisa dan memberikan pada kepala polisi.

"isi suratnya pembekuan tugas selama 6 bulan kedepan untuk semua polisi yang berada di ruangan ini. Semua terkejut tapi menerima dengan sangat baik. Bersyukur mereka hanya di lakukan pembekuan jika di pecat tidak terhormat bagaimana. Sungguh mereka merasa sial berurusan dengan orang berkuasa".

Polisi itu pamit dan meninggalkan ruangan.

"kim taehyung.. Aku peringatkan untukmu jangan mengaitkan apapun dengan jennie. Jauhi jennie sebisa mungkin jika kau masih ingin karirmu di dunia hiburan aman. Atau aku akan mengeluarkan dan menyuruh agensimu untuk mengkomfirmasi jika kau menyukai namja bukanlah yeoja. Dan mengupload vidio mesramu bersama boss mu dulu. Tegas lisa lalu meninggalkan ruangan yang di ikuti oleh jiso rose seulgi dan irene dari belakang.

Lisa masuk pada ruang pemeriksaan dan membaringkan jennie di brankar yang sudah ada lalu memasang kancing baju jennie dan juga kancingnya.

"periksa lady boss kalian." Ucap lisa.

"nee presdir. Ucap dokter yang baru di izinkan jisoo masuk setelah baju jennie terpasang.

"nona boss mengalami infeksi pada tenggorokan dan juga radang usus serta kelelahan parah yang menimbulkan dehidrasi berat presdir" ucap dokter saat memeriksa jennie.

"apa tindakan yang perlu di lakukan?

"untuk sementara waktu nona boss harus di rawat dan mendapatkan beberapa vitamin dan cairan agar tubuhnya stabil. Dan nona jennie tidak di ancurkan menggunakan obatan tidur presdir". Jelas dokter.

"lakukan.. Jisoo hentikan kegiatana
jennie sementara waktu" ucap lisa.

"baik li..."

"kalian pulanglah dan beristirahat. Gomawo sudah menemani jennie." Ucap lisa.

Mereka menangguk dan pamit. "manusia dingin itu hanya akan berterima kasih jika itu tentang jennie unnie". gumam rose dan di mendapatkan kekehan dari jisoo irene dan seulgi.

Setelah memasangkan infus dan vitamin tambahan dokter pamit meninggalkan ruangan rawat jennie.

"aku ingin sekali memarahimu. Kau tau saat ini aku sedang marah. Ucap lisa tegas. Jennie menantap lisa dan menunduk.

Lisa mengatur posisi jennie agak sedikit kesamping lalu di naik ke kasur jennie dan membaringkan tubuhnya lalu membawa jennie kedalam pelukannya. "peluk aku, aku sedang marah padamu." ucap lisa. Jennie tersenyum tipis dan menyandarkan kepalanya pada dada lisa.

"mianhae..." Lirih jennie.

Lisa mengangguk dan mengelus punggung jennie lembut.

"mengapa mengkonsumsi obat tidur baby?"

"kau tak ada kamar lili, aku khawatir dan rumor beredar itu membuatku sulit memejamkan mata bahkan kepala ku ingin pecah karena terlalu berisik." Ungkap jennie sambil menangis.

"jangan menangis, aku benci air matamu jatuh karena kesakitan. Mianhae karena ku kau seperti ini aku janji tidak akan pergi selama ini lagi darimu.. Sekarang tidur nee aku akan memeluk dan menjagamu sepanjang waktu ucap lisa mencium kening jennie lalu menghapus air matanya.

"jangan tinggalkan aku.." Lirih jennie.

"tidak sayang... Tidak akan pernah.."

Jennie memejamkan matanya dan tertidur dengan cepat. Tubuhnya lelah badannya sakit dan ngilu dalam pelukkan suaminya adalah obat paling ampuh dan tempat ternyamannya.

hidden marriage (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang