Pagi ini lisa sudah berjalan menuju bandara bersama kai terjadi masalah di kantor cabang paris membuatnya meninggalkan sang istri, untung saja syuting sudah selesai.
Awalnya jennie memaksa ingin ikut tapi lisa menolak karena besok jennie juga ada jadwal pemotretan di tambah dia baru selesai syuting dan itu pasti melelahkan.
Lisa sudah memasuki privet jetnya untuk siap berangkat. Disisi lain Istrinya pun sudah berjalan ke bendara untuk kembali ke seoul bersama tim dan kru.
Butuh perjalana 14 jam lisa sampai di paris dia segera menuju kantornya dan menangani masalah yang terjadi.
...
Sedangkan di sisi lain jennie sedang di dalam mobil menuju bandara bersama irene dan supirnya.
"kenapa wajahmu seperti itu terus jennie ya". Tanya irene.
"aku kesal dengan lisa unnie, dia selalu sibuk". Jawabnya dengan cemberut.
"kau tau sendiri jen, suami mu seorang presdir bahkan presiden korea saja sangat menghormati suamimu. Kau bisa lihatkan dia rela meninggalkan pekerjaannya agar kau tidak kesulitan disini, aku yakin setelah ini dia pasti akan sibuk karena banyak pekerjaan yang tertunda". Jelas irene.
Jennie mengangguk. Irene benar suaminya bahkan sudah berusaha selalu berada di dekatnya padahal pekerjaannya begitu banyak, dia tak boleh egois lisa sudah berusaha untuk bersamanya.
....
Paris.
"saya senang bisa bertemu dengan presdir manoban ujar mentri tanaka. Lisa baru pulang dari kantornya dia langsung mengerjakan tugas dan memenuhi undangan dari kementrian di kota paris
"nee, ada kepentingan apa hingga mentri tanaka menemuiku di sini?". Jawab lisa.
"aku ingin mengundangmu makan malam di rumah ku, sebagai bentuk terima kasih ku atas kerjasama kita". Jelasnya.
Lisa nampak berpikir dan kemudian mengangguk. Mereka berjalan bersama menuju mobil masing masing untuk sampai ke rumah mentri.
Sudah dua hari lisa disini perusahannya bisa kembali pulih setelah serangan dadakan yang di lancarkan perusahaan raksasa di amerika. Untung saja lisa bisa menanganinya hingga perusahaan ini tidak kolaps, dan dua hari pula lamanya lisa hanya tidur satu atau dua jam seharinya.
Dua hari juga dia tak ada menghubungi istrinya karena kesibukannya dia berharap jennie tak membuat ulah saat dia sampai korea besok malam.
Sampai di rumah mentri, lisa di sambut dengan baik dan acara makan malam di lakukan.
"presdir perkenalkan ini putriku anatasya nataka". Ujar mentri ini.
Lisa mengangguk sedangkan sang putri mendekat pada lisa melayani lisa seperti seorang istri dan kemudian duduk di samping lisa.
Lisa sangat risih tapi dia masih menjaga ke sopanannya karena dia hanya seorang tamu.
Mereka makan dan sekali sekali putri mentri ini sengaja menyenggolkan lengan mereka.
"apa presdir lama disini?" Tanya anatasya.
"tidak aku akan pulang malam ini". jawab lisa menyelesaikan makannya dan membersihkan mulutnya dengan tissu.
"aku kira presdir akan menginap". Ujarnya penuh kecewa.
"aku tidak bisa, istriku dirumah sudah menunggu ku". Jawab lisa membuat semua orang terkejut. Mereka tidak tau jika presdir dunia ini sudah memiliki istri. Oh betapa beruntung istrinya bisa di nikahi oleh seorang lalisa manoban.
Walau anatasya sudah mengetahui jika lisa beristri dia seolah tak peduli dia masih mencoba mencari perhatian lisa, dia sudah menyukai lisa dari dua tahun yang lalu mendengar sang ayah menjalin kerjasama dengan lisa tentu dia merasa senang dia berharap bisa menjalin kasih dengan lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
hidden marriage (END)
Romanceterkadang apa yang kita lihat belum sesuai dari apa yang sebenarnya terjadi. Itu aja deskripsinya. kalau ingin tau ceritanya klik dan silahkan baca.