bab 11

2.2K 230 2
                                    

Media sosial kembali di gempar dengan berita jennie dengan namja idol itu lagi, seolah mereka tak ingin menenggelamkan ceritanya. bahkan media amerika pun ikut bersuara kali ini menggiring opini publik untuk mempercayai berita omong kosong ini.

Lisa yang sudah bangun menghubungi gerald yang bekerja di bagian media internasional untuk membungkam media itu dan menarik kembali berita palsunya atau kurang dari satu jam perusahaan yang bekerja sama dengan media ini akan bangkrut.

Lisa menerima pesan dari jisoo dan membuka isi portal beritanya. Bagaimana bisa istrinya pergi bersama namja itu berdua tadi malam, sedangkan dia berdua dengan jennie. Berita ini pembohongan publik.

Jennie terbangun dan membuka matanya. Dia langsung tersenyum hangat saat melihat lisa ada di sampingnya dengan pakaian yang sudah rapi. Lisa tak sadar jennie bangun karena sibuk dengan ponselnya.

"morning lili... Suara khas bangun tidur jennie mengambil alih atensi lisa dan menatap istrinya.

"morning J.. Jawab lisa dan mencium bibir jennie. "morning kiss ku... Tambahnya. Jennie hanya tersenyum menanggapinya.

"katanya ada rapat penting hon?? Kenapa masih disini?? Tanya jennie sambil duduk di atas kasur dan mengikat rambutnya asal.

"iya, aku akan pergi tapi aku tunggu istriku ini bangun dulu

"tumben sekali?? Kau sakit?? Tanya jennie sambil memeriksa suhu badan lisa.

"tidak.. Aku hanya ingin..

"hmmm jawab jennie mengangguk.

"aku pergi nee, jam makan siang aku akan pulang, jangan lakukan aktivitas apapun kakimu masih sakit. Jangan terlalu lincah jennie.

Jennie cemberut, padahal pagi ini dia berencana akan yoga tapi sepertinya itu harus di pending karena lisa tidak suka peringatannya di bantah.

"aku pergi sayang.. Ujar lisa berdiri sambil mencium pipi jennie dan mengambil tasnya.

"nee hon, hati hati..

Seteleh lisa pergi jennie memeriksa ponselnya betapa terkejutnya dia menjadi sasaran hatters kembali karena berita yang tidak benar, "bagaimana bisa aku bersama laki laki itu kemaren malam, dia pikir aku bisa membelah diri, padahal kemaren malam aku di bawah kukungan suamiku, mendesah penuh cinta.. gumam jennie melihat portal berita.

Banyak pesan yang masuk mulai dari jisoo rose bahkan irene unnie.. Jennie bingung harus melakukan apa kali ini bukan dia berulah, sepertinya ini cara hatters menjatuhkannya dengan memanfaatkan fans namja itu untuk menghujat dia.

Apa agensi mereka tidak risih, mengapa mereka seolah olah berasa meraih keuntungan. Pikiran jennie terus melalang buana.

"beritamu akan hilang satu jam dari sekarang, jadi jangan pikirkan. Mandi dan pergi sarapan nyonya manoban..

Itu pesan dari lisa yang baru saja masuk dan segera dia baca. Jennie tersenyum lisa tak mungkin tinggal diam jika dia di usik oleh media.

Jennie mengikuti perintah lisa dia menaruh ponselnya dan segera menuju kamar mandi dengan jalan masih tertatih.
"aish... Kaki ini masih sakit.. Jika di cerita cerita wattpat yang ku baca jika kekasihnya sakit akan sangat perhatian bahkan memandikan kekasihnya. mengapa ini aku harus tertatih sendiri menuju kamar mandi... Ceritaku tak seromantis kisah wattpat. Protes jennie.

...

Jennie baru saja selesai mandi dan memakai makai santai dia memakai baju kaos lisa yang kebesaran di badannya serta celana demin pendek. Jennie mengambil kruknya untuk turun kebawah dia baru saja selesai mengeringkan rambut dan memakai make up tipis.

hidden marriage (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang