Lisa setia menunggu istrinya dengan selalu berada di samping jennie, tak sedetikpun lisa meninggalkan jennie ini sudah satu jam tapi jennie belum juga sadar.
"baby... Seru lisa saat jennie membuka matanya.
"akk ssssst... Rintih jennie.
"sakit sayang.. Tunggu aku panggilkan dokter dulu. Ucap lisa menekan tombol emergency.
Dokter dan suster segera masuk lalu memeriksa jennie, "bagaimana? Tanya lisa.
"kondisi lady boss cukup baik, tidak ada cidera dalam yang membahayakan hanya kaki dan tangan lady boss saja yang membutuhkan waktu penyembuhan karena benturan. Jelas dokter dan di anggukan oleh lisa.
"saya permisi dulu master, lady boss. Pamit dokter. Dan di anggukan oleh lisa.
Lisa mencium kening jennie.. Jennie menanggkup pipi lisa. "kenapa jagoanku menangis.. Lirih jennie dengan menghapus air mata lisa dan tersenyum.
"jangan seperti ini lagi, kau membuat nyawa ku hilang dari tubuh ku sayang.. Ungkap lisa.
"mian honey.. Aku hanya mencoba profesional. Jawab jennie pelan.
Lisa mengelus rambut jennie. "aku mau pulang.. Ucap jennie.
"kita tunggu dulu apa kata dokter baby, setelah itu kita pulang. Jelas lisa.
"pulang lili J mau pulang... Rengek jennie.
Lisa menghubungi irene untuk menunggu saja di hotel dab lisa sudah menyuruh asistennya agar jennie bisa pulang.
Jennie duduk di tepi ranjang dengan kaki yang terjuntai kebawah dan lisa berdiri di samping jennie memeluk istrinya yang sedang di lepas infusnya.
Setelah selesai lisa memakaikan jennie jas panjang masker serta topi lalu membawa jennie dalam gendong lisa.
"sakit nini?? Tanya lisa lembut. Jennie menggeleng.
Lisa berjalan keluar menuju basment untuk masuk kemobilnya.
Sampai di mobil lisa mendudukan jennie di mobil tapi jennie menolak. "mau di pangkung aja lili. lirih jennie karena masih lemas.
Lisa menghela nafasnya dan pasrah atas keinginan jennie.
Kai menjalankan mobil menuju hotel tempat jennie menginap. Setelah sampai mereka masuk dan sudah ada irene di dalam menunggu.
Lisa membaringkan tubuh jennie lembut di kasur lisa menyangkah kaki jennie dengan bantal dan tangan jennie di letakan di perut dengan hati hati, kemudian menyelimuti sampai batas perut jennie.
"kau boleh kembali ke hotelmu ucap lisa pada irene.
"nee master. Jawab irene sopan.
Lisa duduk di samping ranjang jennie dan mengelus pucuk kepala jennie. Lisa hanya fokus memperhatikan istrinya yang tertidur. "mian aku tak menjagamu dengan baik.. Ucap lisa mencium kening jennie lama.
Lisa membaringkan tubuhnya dan masuk kedalam selimut menjadikan tangannya bantal jennie. Lisa menyusul jennie untuk tidur.
....
"bagaimana keadaan unnie?? Tanya rose yang sedang menelpon jennie.
"aku sudah baik, apalagi lisa selalu di sampingku.. Ucap jennie Menjawab.
"apa itu arti kita tak jadi liburan bersama. Tanya rose kembali.
"jadi, aku akan tetap pergi kalian tunggu aku disana.
"baiklah unnie, aku tutup dulu telponnya jisoo terus menggangguku..
"nee.. Nikmati liburanmu rosie.. Ucap jennie mematikan ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
hidden marriage (END)
Romanceterkadang apa yang kita lihat belum sesuai dari apa yang sebenarnya terjadi. Itu aja deskripsinya. kalau ingin tau ceritanya klik dan silahkan baca.