bab 06

2.7K 241 2
                                    

Jennie terbangun dari tidurnya, dan duduk di atas kasur wajahnya cemberut saat melihat tak ada siapapun di dalam kamar.

Ceklek

"baby.... Ucap lisa lembut.

Jennie melihat lisa dan melengkungkan bibirnya kebawah dengan mata yang sudah berkaca kaca.

Lisa segera menghampiri istrinya. "kenapa sayang?? Nini sakit?? Tanya lisa panik saat melihat jennie sudah menangis.

Jennie menggeleng. " anniyo, aku kira kau meninggalkan ku lagi.. Lirih jennie.

Lisa menghapus air mata jennie dan mencium pelipis jennie. "aku sudah janji bukan, dan aku tak pernah mengingkari. Jawab lisa.

"kau tak ada saat aku bangun lili.. Ucap jennie.

"aku membukakan pintu untuk chaesoo, mereka datang membawa makan malam kita sayang.. Ayo bangun cuci mukanya biar segar.. Jelas lisa.

"gendong.. Tapi aku ingin mandi honey.. Rengek jennie.

"tunggu disini, aku siapkan air dulu untuk mu okey.. Jennie mengangguk mendengar perkataan lisa.

Lisa kekamar mandi menyiapkan keperluan istrinya dan keluar kembali.
Lisa berjalan dan menggendong jennie membawa jennie menuju kamar mandi.
"aku mandiin atau mandi sendiri?? Tanya lisa mengelus pipi jennie saat ini jennie sudah duduk di atas westafel.

"aku mandi sendiri saja hon, kau sudah rapi. Jawab jennie dan di anggukan oleh lisa.

"nee mandilah, aku tunggu di luar baby.

......

Jennie keluar dari kamar dan berjalan menuju meja makan. "unnie duduklah, aku sudah lapar kau lama sekali.. Rajuk rose pada jennie.

"dimana lisa?? Tanya jennie saat tak melihat lisa di meja makan.

"dia di balkon ada yang menelpon. Jawab jisoo.

Jennie berjalan ke balkon dan melihat lisa sedang berbicara dengan orang di telpon.

Jennie memeluk lisa dari belakang. Lisa memutar badannya dan tersenyum kemudian membawa istrinya kepelukkannya.

Lisa mencium kening jennie sambil terus menelpon dengan sesorang.
Tak lama lisa mematikan telponnya dan memasukkan ke saku celananya.

Lisa mencium jennie dan mengedus leher istrinya.. "wangi sekali baby J ku ini.. Ucap lisa mencium jennie.

Jennie terkekeh, "honey geli... Jawab jennie sambil memukul bahu lisa pelan.

"kajja makan sayang.. J pasti lapar. Ucapan lisa di anggukan oleh jennie dan mereka masuk kedalam untuk makan malam.

"unnie kau jadi ikut dengan kami?? Tanya rose saat mereka sedang makan malam.

"nee, tapi syutingku 3 hari lagi selesai, sedangkan kau berangkat besok pagi, mungkin kami akan menyusul setelah aku selesai. Jelas jennie.

Rose mengangguk. "aku tak sabar unnie, kita akan berlibur bersama. Ahh pasti itu menyenangkan. Ungkap rose bahagia.

"kau benar rose, aku juga tak sabar. Jawab jennie.

Mereka asik mengobrol membahas apa saja yang akan mereka lakukan disana, sedangkan lisa hanya membalas sesekali pertanyaan jisoo tentang perusahaan.

....

Pagi sudah kembali menyapa, jisoo dan rose sudah pamit untuk liburan ke maldives lisa juga sudah pergi bertemu klainnya sedangkan jennie saat ini berada di mobil menuju lokasi syuting dramanya.

Cerita drama kolosal yang jennie perankan. Membuatnya sedikit menguras tenaga karena ada beberapa kali perang yang di lakukan, bahkan jennie harus khursus untuk melakoni adegan ini.

hidden marriage (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang