***
Doyoung hampir muntah ketika melihat Jaehyun dan Taeyong yang selalu menempel berdua sepanjang hari. Didalam kepala Doyoung hanya ada satu hal apakah mereka berdua sudah belok dan memutuskan untuk berkencan?
Jika memang benar seperti itu kenyataannya, akan sangat menjijikkan memiliki seorang teman yang menyukai sesama jenis, selain itu Doyoung juga akan menanggung malu. Mau ditaruh dimana wajahnya sebagai ketua osis?
“Ada apa denganmu?”tanya Jaehyun sedikit khawatir melihat Doyoung yang sepertinya akan segera muntah.
“Kau benar-benar menjijikkan Jaehyun! Kau menolak Winter demi sebuah batang yang menjijikkan seperti Lee Taeyong. Ah rasanya aku tidak kuat lagi melihat kalian berdua, gay sialan menjijikkan!”maki Doyoung sangat pedas.
“Kau menyebutku menjijikkan? Kau yang menjijikkan sialan.”ucap Taeyong tak terima lalu menendang kaki Doyoung.
“Apa-apaan kau, malah menendang ku?”
“Hei hentikan, kalian bisa membuat menarik perhatian orang lain dengan suara kalian yang begitu nyaring.”peringat Jaehyun menengahi perdebatan anatara Doyoung dan Taeyong.
“Ya-Jaehyun sialan, kau membelakan uke mu? Berarti benar kalian berdua berkencan dan gay?”tanya Doyoung dengan ekspresi yang tidak ditutupi, alias merasa jijik.
“Benar.”bukan Jaehyun menjawab pertanyaan Doyoung tapi Taeyong.
“YATUHAN TENGGELAM KAN SAJA AKU DARI MANUSIA LAKNAT DAH PENUH DOSA SEPERTI PASANGAN JAEYONG INI. AKU JUGA TAK MENYANGKA MEREKA AKAN BELOK SEPERTI INI, JIKA AKU TAHU MAKA AKU AKAN MEMISAHKAN MEREKA BERDUA DAN MEMBUAT COUPLE JAEYONG KEMBALI PADA JALAN YANG SEBENARNYA.”Doyoung berdoa dengan dramatis, sampai-sampai berbalik arah Jaehyun dan Taeyong lah yang sekarang ingin muntah melihat kelakuan Doyoung yang terlalu lebay.
***
“Winter aku ingin memberitahu hal yang sangat penting.”ujar Doyoung sambil menarik tangan Winter menuju ke tempat yang lebih sepi daripada didalam kelas ataupun diluar kelas.
“Apa, sepertinya penting?”Winter menaikkan sebelah alisnya, sambil mengikuti kemana langkah Doyoung akan berhenti.
“Kau harus segera menyelamatkan Jaehyun!”kata Doyoung tegas pada Winter dibarengi dengan raut wajah memohon.
Tiba-tiba Winter merasa panik, apa yang terjadi dengan Jaehyun? Apa Doyoung yang sebagai sahabat Jaehyun tidak bisa menolong? Jika begitu Winter akan menolong Jaehyun.
“Jaehyun kenapa ada apa dengannya, cepat beritahu aku!”Winter dengan nada panik.
“Jaehyun gay.”
“APA?????????”Winter hampir terjatuh, untungnya saja Doyoung langsung menahan badan Winter. Ia benar-benar syok dengan pernyataan yang baru saja Doyoung katakan.
“Winter kau baik-baik saja? Sepertinya kita perlu duduk dibangku untuk membahas masalah ini.”kata Doyoung menuntun Winter untuk diduk disalah satu bangku yang tersedia.
“Kau tidak bercanda kan, Doyoung?”tanya Winter dengan lirih.
“Untuk apa aku bercanda padamu, apakah itu terlihat lucu? Tidak. Maka dari itu aku memohon padamu dan meminta pertolongan mu, karena hanya kau satu-satu nya orang yang bisa merubah Jaehyun kembali normal.”
Winter jadi bingung ingin menjawab apa? Apa mungkin alasan Jaehyun yang tak jelas ketika menolaknya selama ini adalah karena Jaehyun itu seseorang yang menyukai sesama jenis. Jika memang begitu kebenarannya,Winter kecewa.
Siapa yang tidak kecewa? Tiga tahun mengejar seorang pria tanpa adanya kepastian, dan berakhir dengan kenyataan yang mengejutkan.
“Siapa yang menjadi uke nya Jaehyun?”tanya Winter tanpa berbasi-basi.
“Aku harap kau tak akan terkejut, uke nya Jaehyun adalah.........”Doyoung terlihat menggantung ucapannya.”Lee Taeyong, sahabat kami.”ungkap Doyoung pada akhirnya.
[.]
Published : January 07, 2023
Republish: January 08, 2024
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗝𝗔𝗘𝗪𝗜𝗡 : 𝗧𝗛𝗘 𝗥𝗘𝗔𝗟 𝗥𝗘𝗔𝗦𝗢𝗡
Hayran KurguMUSIM PERTAMA DARI JAEWIN : UNTIL I FOUND YOU Winter sangat menyukai Jaehyun, jika ada kesempatan sebisa mungkin Winter selalu mengungkapkan perasaannya pada Jaehyun. Akan tetapi Jaehyun selalu menolaknya dengan alasan yang tidak pasti. Namun sebuah...