Wedding

771 95 6
                                    

2017 November

Hari ini ialah pemberkatan pernikahan Kim Suho & Bae Irene yang hanya di datangi oleh keluarga dan teman terdekat suho saja.

saat ini ialah pembaca'an ikrar perjanjian pernikahan, sang Romo Pandita memulai dengan pembacaan namakara patha yang diikuti oleh pengantin.

di mulai dari suho "Saya mohon kepada semua yang hadir di sini untuk menjadi saksi bahwa pada hari ini saya kim mengambil bae irene sebagai istri saya yang sah, dan saya berikrar : akan mencintai istri saya dan membuatnya bahagia, akan setia kepadanya dalam pikiran, ucapan, dan perbuatan, akan bersama-sama mendidik anak-anak dengan sebaik-baiknya, akan menjadi suami yang baik dan menghiburnya dalam kesulitan, dan akan membina keluarga yang rukun dan bahagia diwaktu senang dan di waktu susah. Semoga Sang Tiratana memberkati kita semua. Sadhu, sadhu, sadhu!"

semua para tamu undangan mengaminkan ikrar suho dalam hati mereka. gini giliran pengantin wanita yang habis di omelin Ibu song tadi pagi karena baju pengantin yang kurang bahan.

Irene mengikuti kata-kata Romo Pendeta "Saya mohon kepada semua yang hadir di sini untuk menjadi saksi bahwa pada hari ini saya Bae Irene mengambil Kim Suho sebagai suami saya yang sah, dan saya berikrar, akan mencintai suami saya dan membuatnya bahagia, akan setia kepadanya dalam pikiran, ucapan dan perbuatan, akan menjadi ibu yang baik dari anak-anak, akan menjadi istri yang baik dan mentaati petunjuknya dengan baik, dan akan membina keluarga yang rukun dan bahagia di waktu senang dan di waktu susah. Semoga Sang Tiratana memberkati kita semua.

semua kembali mengaminkan dalam hati. gini giliran pemasangan cincin lalu melakukan ritual selanjutnya menurut Kepercayaan mempelai pria.

****

Irene tidak tau apa yang harus dia lakukan saat ini. dia sekarang sudah menjadi seorang istri padahal baru minggu kemarin dia merasa seorang gadis yang tak memiliki ikatan apapun.

didalam kamar mandi irene mondar-mandir kesana kemari takut untuk menemui suho yang mungkin sekrang sudah berada di atas kasur besar itu.

"apa yang harus ku lakukan~" lirih nya dalam hati yang gini mengintip dibalik pintu yang dia buka sedikit.

"Eomma huuu" melasnya menatap keatas.

dengan pelan irene membuka pintu kamar mandi dan berjalan pelan menuju kasur dengan kepalanya yang masih menunduk.

thuk!

"auwh~" ringis irene

"pakai mata" dingin suho

irene mengelus lutut nya yang ter jedot pinggiran nakas yang disamping kasur

irene membalikkan badanya membalakangi suho lalu dengan ragu dan malu mendudukkan bokong nya terlebih dahulu di atas kasur, lalu mengangkat kakinya setelah itu masuk kedalam selimut

suho yang melihat itu hanya bodoh amat lalu kembali sibuk membaca novel nya.

jika pengantin baru di malam pertama akan bermesraan maka berbeda dengan dua pasutri ini. mereka seperti tidak kenal satu dengan yang lain. membuat jungkook dan sehun yang menguping didepan pintu penasaran

"kenapa tidak ada suara ah uh ah uh,sih?" tanya sehun yang semakin merapatkan tenglingaya pada pintu.

"mereka bermain aman kali" ucap jungkook yang ikut merapatkan telinganya pada pintu kamar pengantin itu.

lama kedua kurcaci itu didepan pintu namun tak kunjung mendengar suara yang sehun pikirkan. sementara didalam kamar pengantin baru itu sudah tepar terlelap nyenyak.

THOSE EYESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang