Pertemuan dengan seulgi membuat irene mulai takut dan waspada. Irene mulai berfikir yang tidak-tidak tentang seulgi nanti yang akan mengadu pada keluarga nya di desa daegu yang terpencil.
apa yang akan irene lakukan jika seluruh keluarganya tahu bahwa dia sudah memiliki keluarga di kota besar gingseng ini. sungguh irene benar-benar sangat berharap tidak akan pernah bertemu dengan manusia yang berasal dari desa daegu.
irene benci mereka. irene benci menusia yang berasal dari desa itu.
"tidak papa?" lamunan irene tergoyahkan oleh suho yang menyentuh bahu nya
"H ha?"
suho mendekatkan tubuhnya dengan irene yang duduk di pinggir kasur menghadap kasur bayi yerim.
"ceritakan pada ku tentang, dirimu" suruh suho menatap irene penuh makna
"hah?" lagi-lagi irene salah fokus.
"tell me about your life" bisik suho didepan wajah irene
irene gugup setengah mati. kepalanya menggeleng menjawab suho.
"tell me" desak suho membuat irene tambah gugup
"bercerita tentang ku tanpa kamu sendiri tidak mau bercerita tentang hidup mu?" sindir irene yang membuat suho langsung mengalihkan tatapanya.
"kenapa? terasa terintimidasi?" smirk irene mendorong dada kekar suho dengan telapak tangan nya.
"katakan atau kau mengangkang di bawah hu?" ucapan frontal suho membuat irene memukul mulut suho dengan kencang.
"manusia es seperti apa dirimu? mesumnya melebihi artis adult amerika" marah irene
"tell mu about you" desak suho yang membuat irene harus bercerita panjang malam ini.
"aku berasal dari desa"
"sudah tahu" jawab suho
"diam. aku belum selesai bercerita" kesal irene
"aku tinggal di daegu, aku punya satu kakak. eomma dan appa ku sangat kejam. dan seulgi tadi teman masa aku sekolah SMP, aku di usir dari rumah karena appa selalu mendesak ku untuk menuruti nya menikah dengan anak kepala desa.
hari itu aku selalu mengekang perintah appa ku, sampai aku pernah memergok appa ku selingkuh dengan ibu-ibu desa kami. aku berteriak kencang untuk mengumpulkan warga, namun warga malah menuduh bahwa akulah yang sedang berselingkuh dengan bapak-bapak didesa itu
keluarga dan teman ku sama sekali tidak membelaku. aku benci mereka. demi apapun itu. hari itu aku dan appa ku bertengkar hebat, appa mengatakan bahwa aku anak kurang ajar, anak menyusahkan dan masih banyak lagi. appa mengusir ku dengan kasar"
suho yang di samping nya dengan setia mendengar curhatan istrinya yang baru pertama kali ini dia dengar.
hampir 1 jam irene menceritakan tentang hidupnya. gini irene menatap suho
"how about you?" tanya irene
suho menarik nafas nya pelan.
"tentang ku? tidak ada yang menarik, semuanya datar-datar saja."
"bicara yang jujur!" marah irene memukul dada suho.
"masa kecil ku indah, semuanya masa kecil impian semua anak. hanya saja saat berumur 10 tahun, aku pernah di lecehkan oleh baby sister ku sendiri. baby sister ku ada dua orang, mereka memaksa ku untuk melakukan hal dewasa pada mereka
"hal itu terjadi hampir dua tahun lamanya sebelum appa memergoki mereka sedang memaksa ku lagi untuk melakukanya. appa mencebloskan mereka kepenjara, sampai sekrang mereka masih di penjara.
KAMU SEDANG MEMBACA
THOSE EYES
Short Story🐇🐇🐢 #irene 2 #suho 10 #Yeri 38 # Exo 82 # exovelvet 29 #surene 35 #yerene 21 #family 802