sick

832 91 0
                                    

2018 January

Tidak ada yang berubah dua bulan ini, justru ke anehan yang irene dapatkan.

irene merasa aneh dengan suho yang tidak menjamah nya sama sekali setelah sah menjadi istri lelaki itu. dulu sebelum menikah suho selalu menidurinya namun setelah menikah suho tak pernah melakukan hal itu lagi.

irene benar-benar begitu aneh dengan lelaki itu.

para paman dan imo suho juga sudah kembali ke negara mereka ya itu hongkong. namun sehun dan jungkook tinggal karena mereka ingin dekat dengan hyung es batu mereka.

suho itu putra tunggal song hye-kyo dengan mendiang suaminya Kim Jae-wok. Jae wook meninggal tiga tahun silam karena terkena penyakit kanker tumor stadium akhir.

sementara GD adik dari kim jae-wook sudah menikah namun dia di vonis tidak dapat memiliki keturunan. menurut dokter GD mandul dan tidak dapat memiliki keturunan.

keluarga kim itu dikenal dalam hal keturunan sangatlah buruk atau bisa di katakan kurang beruntung. memang sudah dari buyutnya begitu, suho juga tidak dapat memiliki adik karena gen ayah nya juga yang tak mendukung.

****

"ada apa denganya?" aneh irene saat melihat suho yang berjalan mendahului nya di lorong kantor menuju pintu keluar

irene bodoh amat, dia memutar jalanya menuju kantin saja. karena dia pulang sekrang tidak akan membuatnya betah didalam kamar terus bersama manusia es itu.

"hai irene" sapa Office boys itu pada irene yang berjalan disamping nya

"hai minho ssi" sapa irene juga

"hai irene" sapa satu office boys lagi

"hai jinyong ssi" sapa irene juga

"aih noona sekarang sibuk ya, tidak pernah lagi jalan-jalan dengan kita" canda minho

"hahah...pekerjaan ku sangat banyak minho ssi" tawa irene

"iyalah sudah sibuk mengurus bos sekarang" canda jinyong

disepanjang lorong menuju kantin kedua lelaki itu menggoda irene yang tertawa kencang mendengar candaan itu.

****

suho memasuki kamar lalu menuju kamar mandi, kedua tanganya bertumpu pada lantai wastafel

lama dia diam menatap kebawah akhirnya dia menumpahkan apa yang ingin keluar itu

uhek..uhek...

semua makanan yang masuk kedalam perutnya dia keluar begitu saja. dengan sigap dia menyalakan kran lalu membasuh mulutnya. kembali diam beberapa menit lalu mengeluarkan lagi yang ingin keluar

huwek..uhuk...

badanya tiba-tiba meriang. merasa lebih baik dia dengan cepat memasuh wajah nya yang begitu memerah padam lalu melepaskan kemeja birunya dan celana bahan hitamnya.

menuju closet nya mencari baju yang tebal untuk menghangatkan badanya setelah itu memakainya dan menuju kasur. menarik seluruh selimut untuk menutupi tubuhnya.

****

saat memasuki kamar irene heran dengan suho yang sudah tidur begitu lelap. biasanya lelaki dingin ini masih sibuk dengan kertas dan macebook nya dia ruang kerja yang ada didalam kamar.

irene meletakkan tas kerjanya lalu menuju kamar mandi.

matanya membulat melihat kemeja dan celana hitam suho yang berantakan di depan pintu. menggeleng kepalanya lalu mengambilnya setelah itu dia taru di keranjang pakaian kotor.

THOSE EYESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang