Janji suho untuk mejadikan pekerjaan satu bulanya menjadi dua minggu tidak terwujud. nyatanya masalah memang selalu saja datang.
saham samsung di china menurun membuat suho harus bekerja keras disana untuk menanamkan investasi lagi.
tadi suho berencana saat salju turun di seoul dia ingin mengajak yerim dan irene ke Ice-skating City Hall Indoor. namun sepertinya akan dia batalkan saja. lebih baik liburan di rumah atau mungkin di apart hongdaenya saja lebih baik.
berbeda dengan suho, irene saat ini begitu bertanya-tanya saat eomma song seolah memaksanya untuk merelakan yerim di gendong dan dibawa kemana-mana oleh paman GD.
sementara dirinya di suruh untuk menjaga dan mengawasi minguk yang belajar dengan guru private homeschooling nya.
"rene-ah, biarkan paman bawa yerim keluar sebentar,ya?"
ucapan paman GD membuat irene ingin menolak keras karena saat ini sudah waktuya yerim tidur sore. apalagi yerim belum minum asi.
"tapi paman yerim harus tidur"
eomma song yang baru datang dari dapur mengelus pundak irene
"yerimnya jangan di suruh tidur mulu nak, biarkan paman mu membawa yerim jalan-jalan sebentar"
"ta tapi eomma ini memang sudah jam yerim tidur sore dan minum susu juga"
"sudah..sudah, GD-ah jangan membawa yerim terlalu lama."
irene menggeleng kepalanya agar eomma song menolak GD membawa yerim jalan-jalan.
jujur saja dari dalam lubuk hati paling dalam, irene lebih rela jika yerim di ajak jalan-jalan oleh jungkook dan sehun.
irene harus berbohong saat suho menelfon mempertanya keberadaan yerim. irene menjawab bahwa yerim dengan eomma song.
"suho-ah nanti lanjut lagi ya, aku mau mandi sebentar"
tutt....
belum sempat suho menjawab irene lebih dahulu menutup panggilan. keluar dari kamar ingin mengambil yerim dari paman GD yang baru datang.
chup..chup..chup....
tidak peduli pipi baby nya akan memerah. Yang pasti irene sangat merindukan putrinya ini.
tidak memperdulikan paman GD dan eomma song, irene membawa yerim kedalam kamar. mengunci kamar
"baby kamu tidur heum?" bisik irene tepat di wajah yerim
"sayang bangun yah" menepuk pipi yerim
kim junior menggeliat pelan. tanganya yang terlepas dari sarung tangan bayi membuat si kecil kim itu dengan mudah mengucek-ucek matanya.
"No sayang...."sebelah tangan irene menahan tangan yerim.
irene berjalan menuju sofa yang ada di kamar. meletakkan yerim disana dan dia duduk bersimpuh di lantai untuk melepaskan pakaian yerim. sudah waktunya baby kim itu mandi
"iii...baby kim mamah kenapa bau asem sih heum?" celoteh irene
irene dengan telaten melepaskan satu persatu pakaian yerim hingga hanya menyisakan pempers bayi saja.
baby kim hanya diam sambil mengemut-emut jarinya.
****
akhirnya yang di tunggu akan datang juga. suho hari ini pulang. dan irene merasa senang sekali rasanya karena irene merasa jika suho disisinya bersama yerim, irene merasa lebih aman.
tidak seperti satu bulan ini. keberadaan paman GD dan desakan eomma song membuatnya kurang aman. apalagi di tambah eomma song yang seperti memisahkanya dengan yerim.
KAMU SEDANG MEMBACA
THOSE EYES
Short Story🐇🐇🐢 #irene 2 #suho 10 #Yeri 38 # Exo 82 # exovelvet 29 #surene 35 #yerene 21 #family 802