2020 mei
Menjadi ibu rumah tangga yang hanya mengurus anak mungkin di mata orang-orang adalah hal yang gampang. tapi bukan bagi irene
baby yerim nya masih berumur 6 bulan tapi benar-benar sudah aktif.
bayi kecil itu yang saat ini sudah tumbuh gigi susu di atas. dan sudah bisa duduk. jangan lupakan bayi kecil itu juga saat ini sedang belajar berdiri meskipun harus berpegangan.
yerim suka sekali mengigit apapun yang ada di tanganya. baik itu sarung tangan yang di pakaikan irene untuk nya, atau mainan bebek-bebek, atau apapun itu. jadi irene memberikan yerim wortel saja untuk di gigit-gigit bayi mungil itu atau terkadang irene juga memberi mentimun atau buah-buah keras yang tidak asam.
"Dimana suho?" tanya eomma song yang tidak melihat keberadaan suho di meja makan malam besar keluarga.
"katanya suho tidak bisa hadir eomma." jawab irene yang gini kewalahan menggendong yerim yang ingin turun
"kenapa?"
"di kantor banyak sekali urusan nya eomma jadi dia tidak bisa hadir" jawab irene
"dasar anak itu. giliran makan keluarga bersama selalu banyak urusan, tapi kalo soal putrinya pasti tidak pernah sibuk" omel eomma song yang melihat ke tidak dewasaan putranya itu.
irene hanya diam saja mendengar omelan ibu mertuanya itu. suara rewelan yerim membuat sedikit tidak nyaman di meja makan.
"Kamu mau apa sih,nak?" keluh irene yang melihat yerim tidak ingin di gendong
"bwah..bwah bah bah" celoteh yerim mengambil mpeng yang dia emut dari mulutnya.
irene meminta izin untuk mengundurkan diri lebih dahulu dari meja makan. berjalan menuju baby sister yerim
"tolong jaga yerim sebentar, jangan di kasih mengemut-emut mainan" peringat irene pada dua baby sister yerim yang mengangguk patuh.
chup...
irene mencium kening yerim lalu pergi menuju makan.
****
Suho pagi ini menjadi sumber kemarahan keluarga besar karena dirinya yang semalam tidak ikut acara keluarga.
baik eomma song dan paman-paman nya mengintimidasi suho.
"urusan apa yang kau kerjakan semalam,kim?"
"kantor" dingin suho
"kantor apa? kita hanya makan keluarga sekali setahun kenapa kamu tidak bisa, hadir?"
suho hanya diam saja. jujur saja dia benar-benar muak saat ini dengan tuntutan eommanya yang seperti mendesaknya untuk lebih dekat dengan paman-paman nya.
"hukuman mu, nanti kamu bawa minguk belajar naik sepeda"
"apa? tidak!" tolak suho
"hukuman. ingat minguk adik mu" peringat eomma song
"adik bagaimana? suho tidak pu-"
"sudah! kim suho turuti eomma mu jangan suka membangkang!" marah paman GD menatap suho
suho diam. paman GD nya sudah mengamuk.
suho pergi ke stadion permainana para anak-anak bersaman dengan minguk. tadi suho ingin mengajak irene dan yerim, tapi irene menolak karena yerim pasti rewel kalo di ajak kesana.
jadilah saat ini irene menemani yerim bermain di ruang tamu dengan dua baby sister yerim yang dengan setia disana.
"bwah..bah bah tatat" celoteh yerim sambil mengigit wortel kecil nya
KAMU SEDANG MEMBACA
THOSE EYES
Short Story🐇🐇🐢 #irene 2 #suho 10 #Yeri 38 # Exo 82 # exovelvet 29 #surene 35 #yerene 21 #family 802