the truth

564 74 4
                                    

2020 desember

Memang akhir tahun enak nya berlibur ke luar negri bersama dengan keluarga. tapi bedanya jika orang lain akan berlibur dengan keluarga besar maka suho hanya mengajak irene dan yerim-nya saja.

bukankah bertiga lebih baik dari pada berdua?

dengan topi merk Nike yang suho pakai, jangan lupakan celana panjang training berwarna hitam.dirinya hanya dada telanjang saja. tangan kekar kanan itu memapah yerim berjalan di pinggiran pantai.

baby kim junior sudah bisa berdiri dan berjalan hanya beberapa langkah jika tidak di pegang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

baby kim junior sudah bisa berdiri dan berjalan hanya beberapa langkah jika tidak di pegang.

dengan senang suho memapah yerim berjalan hingga bekas kaki besar dan kecil terpampang di pasir pinggiran pantai Bali, Indonesia.

Irene yang memang ada didepan suho dan yerim sambil melakukan video moment ayah dan ank itu, tertawa senang saat yerim yang di papah suho seperti ingin mengejar nya.

"Mbah mah mah" panggil yerim yang saat ini sudah bisa memanggil mamah papah meskipun tidak jelas.

"sini cepat kejar mamah~" irene menggerak kan tanganya menyuruh yerim lebih cepat datang padanya.

balita kecil itu bukanya melanjutkan langkahnya yang sedang di mapah oleh papah nya gini malah mengakat kakinya keatas sambil bertepuk tangan dengan tawa khas bayinya.

"ayo mamah di kejar dong" irene mematikan kamera video hp, dia berjalan mendekati yerim yang sekarang ini sedang di gendong oleh suho.

"kamu tidak mau naik jet ski?" tanya irene pada suho

"tidak" tolak suho yang gini tanganya menepuk-nepuk paha gembul putrinya.

"pawh pawh" celoteh yerim yang ingin turun dari gendongan suho.

"biarkan yerim main" ucap irene merapikan topi kupluk yang yerim pakai.

suho menurunkan yerim yang langsung merangkak di pasir pinggiran pantai.

"belikan aku kelapa muda" suruh irene pada suho yang langsung dituruti.

irene berjongkok didepan putrinya. baju pantai berwarna blue sky yang mengekspose punggung nya membuat irene merasakan hembusan angin kencang pantai.

"sayang,No~" tangan irene langsung sigap menahan tangan mungil yerim yang ingin memasukkan pasir pantai itu kedalam mulutnya.

"engga boleh makan ini. sini, kita bikin istana pasir saja" irene mendudukkan yerim di samping nya.

bermain-main dengan pasir hingga membuat yerim senang sambil berceloteh.

suho datang dan meletakkan kelapa muda itu disamping irene. ikut bergabung dengan putrinya yang sibuk mengkorek-korek pasir.

begitu seterusnya sampai jam 06 sore mereka baru kembali ke Hotel W Bali yang yang sudah suho sewakan resort nya.


****

THOSE EYESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang