get well soon junior kim

741 84 3
                                    

2020 February

Beberapa bulan telah berlalu. keanehan yang irene rasakan pada eomma song gini mulai berkurang.

baby kim junior gini sudah genap 4 bulan. sudah bisa berceloteh dan mengigit-gigit semua yang dapat di jangkau baby kim itu.

hari ini suho menyuruh irene untuk datang kekantor sambil membawa yerim juga.

jadi itulah mengapa saat ini kantor ribut akan kedatangan irene dengan seorang bayi yang di gendong wrap oleh irene.

"bwah..bha..buavh" celoteh yerim sambil mengigit-gigit mpeng nya yang bermotif kuda poni

irene hanya tersenyum mendengar celotehan tidak jelas baby nya. tersenyum mengangguk menyapa para karyawan yang menyapanya

membuka pintu ruangan suho dengan senyumnya, disana suho sedang sibuk dengan macebook nya.

"yerimieee lihat papah mu,nak"

suara itu membuat suho menatap ke arah pintu. hatinya berbunga-bunga kala melihat kedua kesayanganya sudah datang. berdiri dari bangku bossy nya, dan berjalan merentangkan tangan pada yerim.

"bwah..bwah..bwah" celoteh yerim hingga air liurnya tumpah-tumpah.

"apa heum?...ngomong apa heum?" tanya suho menatap putrinya yang di pakaikan bando oleh irene

"bvah..blrummm" jawab yerim sampai air liurnya seperti hujan di wajah suho.

disana irene hanya mengabadikan nya dengan ponsel canggih nya yang ber merk samsung. tentu saja mer samsung, tidak mungkin IP. suaminya kan produksi samsung bukan IP.

"kamu sudah makan?" tanya irene pada suho yang membawa yerim ke meja kerja

"sudah" jawab suho menduduk kan yerim di pangkuanya

irene meletakkan baby wrap yerim di kepala sofa. ingin berbicara sesuatu dengan suho

"suho-ah" panggil irene

"hm"

"oppa minho me-"

"tidak boleh" belum selesai irene berucap, suho sudah memotong nya

"Dengar dulu" kesal irene, "oppa lee minho mengajak kita makan malam ini"

"aku sibuk" ucap suho menjauhkan kertas-kertas dari jangkauan yerim.

"aish" kesal irene

suho mengabaikanya. dalam dirinya dia berjanji tidak akan pernah bertemu lelaki bernama lee minho lagi. tidak akan.

"bwah..bhwa...nyu" untung ada yerim yang menjadi sumber keributan diruangan suho saat ini.

irene berjalan menuju meja kerja suho

"sinikan yerim, dia masih belum minum susu"

suho memberikan yerim pada irene.

irene membawa yerim menuju sofa, membuka kancing bajunya menurunkan panghalang asinya. "baby minum dulu, jangan celoteh-celoteh terus" ucap irene menghapus peluh di kening yerim.

kim junior aktif sekali, membuat irene dan suho waspada saat meninggalkan yerim sebentar saja. apalagi kalo yerim sudah bertemu dengan minguk. ouh, keributan benar-benar terjadi.

****


uhuk..uhuk...

irene langsung menjauhkan yerim dari payudaranya saat yerim batuk karena tersedak.

"pelan-pelan saja baby, kenapa sih heum?" merapikan pakaianya. kedua tanganya berada diketiak yerim

"tidak nyaman ya?" lirih sedih irene yang melihat putrinya seperti susah menghirup oksigen

THOSE EYESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang