Sebuah kertas yang ditulisan nya berisi tulisan tangan. suho membacanya dengan seksama.
"suho-ah maafkan eomma yang sudah membohongi mu selama ini. eomma tahu, aku adalah eomma yang buruk, istri yang buruk bahkan nenek yang buruk juga. maafkan eomma suho, karen sudah mempertaruhkan yerim dengan paman mu. maafkan eomma yang selalu memaksamu untuk menyanyangi Minguk, seperti anak mu dan sempat menyuruh mu untuk mengadopsi nya.
Minguk adik mu suho-ah. Minguk anak eomma dengan selingkuhan eomma, maafkan eomma suho. eomma mohon maafkan eomma suho-ah. jaga diri mu baik-baik, relakan yerim dengan paman mu"
SREK!!
"EOMMA!!" teriakan suho membuat ruang tamu yang berisikan keluarga oh dan jeon terkejut.
suho keluar dari kamar eomma song dengan berlari.
menuju garasi, mobil eomma nya sudah tiada.
irene yang memang sejak tadi ada didepan menunggu kepulangan yerim yang dibawa oleh paman GD, terkejut melihat suho yang berlari.
"kalian semua cepat cari mobil GD!!" suruh suho pada seluruh bodyguard yang berjaga didepan rumah. tanpa memanggil GD dengan embel-embel nama.
irene panik melihat semuanya. suho yang pergi dengan mobil kencang nya. dan para bodyguard yang berpencar dengan mobil juga.
"ada apa ini~?" lirih imo song mendekati irene yang risau setengah mati.
"aku tidak tau imo"
****
tangisan yerim begitu amat kencang didalam mobil GD, membuat fokus GD untuk menyetir sedikit terganggu.
"Nak tidak papa ya" lembut GD mengangkat yerim kepangkuanya
hiks...papah..mamah
"Iya ini papah kamu sekarang" GD menunjuk dirinya sendiri.
"sts..sudah jangan takut. aku tidak jahat"
chuppp
mencium kening yerim dengan lembut.
tin!tin!
"oh shit!" GD memindahkan yerim ke bangku kemudi. menyalakan mobil Ferrari nya lalu menarik pedal mobilnya dengan kencang.
gini mobil mewah milik GD sedang beradu balap dengan mobil bodyguard suruhan suho.
huaww,....
yerim menangis kencang saat merasakan mobil itu begitu kencang membuat hati balita itu berdenyut-denyut.
"sst....jangan menangis" bujuk GD.
****
sama hal nya dengan eomma song yang saat ini sedang mengendarai mobilnya bersama dengan minguk yang tertidur di bangku kemudi.
beribu-ribu maaf nyonya song ucapkan dalam hati untuk suho. nyonya song harus pergi jauh dari hidup suho.
memang makan malam keluarga hari ini penuh dengan kejutan yang tidak di percayai semua orang.
tin!...tin!
BRUAK!!
DUAR!
semuanya begitu cepat terjadi. semuanya seperti angin lalu saat mobil Toyota milik eomma song, istri dari kim jae-wook itu meledak hingga tak terbentuk.
bahkan semua orang yang melihatnya yakin, tidak ada yang hidup dari kecelakaan maut itu.
****
mendapat kabar dari bodyguarnya bahwa mereka sudah menemukan mobil paman GD, gini suho memutar stir mobilnya menuju kesana.
KAMU SEDANG MEMBACA
THOSE EYES
Historia Corta🐇🐇🐢 #irene 2 #suho 10 #Yeri 38 # Exo 82 # exovelvet 29 #surene 35 #yerene 21 #family 802