POLLOW BESTIE DM YG MAU
DIBCK ,FEEDBCKAN JG BOLEH."HEI BERHENTI"
Teriak dua pria berbadan besar mengejar Gadis yg memakai baju dres pendek tersebut yang baru berumur 17 tahun.
"Ya Allah selamatkan aku ,aku ga mau dijual"doanya terus berlari.
Malangnya Gadis yang dijual oleh Bibi dan pamannya karena dia kelilit hutang sampai tega menjual Gadis tersebut oleh seorang pengusaha kaya raya tpi mempunyai 3 istri,sangat serakah.
"BERHENTI"
Aku lari semakin kencang sampai ada ruangan yang terbuka aku masuk ada seorang pria berjas yang meminum Alkohol disana.
"Saya mohon tolong saya"Melasnya menatap sang pria tersebut. Dia menatapnya.
BRUKPintu terbuka 2 lelaki itu melihat dua sejoli aku dan dia menurut mereka aku sedang berciuman makanya mereka buru buru pergi tk menyadari bahwa aku ada disana.
"Huuh,akhirnya selamat"Usapnya didada.
"Makasih udah mau nolong saya,Saya sangat berhutang budi sama kamu"Ucap tulus.
"Hm"
"Shit panass"guman dia.
"Merasa berhutang budi"Gadis tersebut mengangguk.
"Temani saya malam ini"
"Maksudnya?
"Jangan sok polos kau ingin berapa"Ucapnya dingin sambil menahan gejolak di tubuhnya.
"Aku bukan perempuan seperti itu"ucapnya ingin pergi tapi ditahan oleh lelaki tersebut.
"Kau sudah ku bantu jadi kau harus menjadi lacurku malam ini"Ucap penuh tekanan sambil melambat Gadis tersebut ke kasur yang ada di sana.
Gadis tersebut terus memberontak tapi tk bisa mengalahkan tenaga lelaki berjas tersebut.
Lelaki itu membuka dasinya dan langsung mencium gadis itu berutal dan kasar sampai mengigitnya sampai berdarah dia turun ke leher memberi tanda.
Gadis itu hanya bisa pasrah dan menangis dia diselamatkan tapi dia juga masuk kekandang macan
"Shit aku sudah tidak kuat langsung keintinya saja, siap sayang"
Kalian pasti tau kelanjutannya apa hehe.
UDAH INI UNTUK PERMULAAN.
KAMU SEDANG MEMBACA
Garis Merah Diantara kita
General Fiction"Merasa berhutang budi"Gadis tersebut mengangguk. "Temani saya malam ini" "Maksudnya? "Jangan sok polos kau ingin berapa"Ucapnya dingin sambil menahan gejolak di tubuhnya. "Aku bukan perempuan seperti itu"ucapnya ingin pergi tapi ditahan oleh lelaki...