BESTIE HALO SEHATKAN?
IYA DONG HARUS."Shitt dimana Jalang itu"
Lihat nya melihat sisi kasur dan sekeliling ruangan dia tidak menemukan gadis itu dan kemudian dia melihat ada bercak merah di kasur. Apa dia?
"Sial ternyata dia masih perawan Arghh"sesalnya.
"Kenzo cari sampai ketemu gadis ralat wanita yang bermalam dengnku"
"Baik boss Jergan"
Dia langsung menghubungi sekertarisnya yang selalu bisa dia andalkan.
JERGAN JACK NICHOL Pengusaha kaya yang melebihi presiden kekuasaannya dimana mana Hingga keluar negri.
"Sejauh apapun kau pergi akan ku pastikan kau akan ku temui"
Itulah JERGAN yang sudah masuk dalam kehidupannya tidak akan bisa keluar melainkan maut yang memisahkan.
Cyahh
****
"Hiks ibu Ayah maafin Jicka,udah buat kalian kecewa hiks Jicka udah engga Gadis kecil ayah lagi hiks hiks"
"Jicka ga bisa jaga diri ibu Jicka sekarang lemah hiks hiks Jicka ingin ikut kalian aja hiks di bumi jahat Jicka ga suka hiks"
Dia meluapkan yang ada di hatinya denagn terang terangan kepada ibu dan ayahnya dipemakaman beliau.
"Ibu Jicka pusing"
Dia pun tertidur alias pingsan tanpa Dia sadari ada yang menghampirinya dan membawanya.
Siapa yang membawanya apa suruhan tante dan pamannya?
Ouh yh perjelas dulu dia yang berbicara dimakam sang orang tua itu adalah JICKA PERMATA.
lebih tepatnya Gadis yang sudah jadikan Wanita Oleh JERGAN.PAHAMKAH?
"Eeuh shit i-ni dimana shit pusing" bangun Jicka dari pingsannya memegang kepalanya.
Melihat sekitar kamar tidak mengenali rumah siapa ini?
"Kau sudah bangun rupanya"Suara yang tiba tiba. Dia melihat dari sumbernya.
"Kamu hiks pergii"ucapnya bergemetar dan menangis.
"Aku mohon jangan lagi ganggu hiks apa belum puas hiks udah hancurin aku dengan mengambil mahkota berharga Ku hiks"
"Kau ingin apa lagi Hah hiks
BRUK
Jicka pun pingsan ke lantai Jergan yang melihatnya hanya mendecik dan lalu mengeringkannya di kasur dan segera menelepon dokter pribadinya Keluarga Nichol.
Udah termasuk keluarga ga tuh?
Jergan melihat Jicka iba dimengamati wajah cantik Jicka.
"Aku sangat berengsek sudah memperkosamu dan mengatakanmu jalang"
Makanya bang jangan nilai orang dari penampilannya.
Udah gyss sampai sini dulu.
SEMOGA KALIAN SUKA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Garis Merah Diantara kita
Fiksi Umum"Merasa berhutang budi"Gadis tersebut mengangguk. "Temani saya malam ini" "Maksudnya? "Jangan sok polos kau ingin berapa"Ucapnya dingin sambil menahan gejolak di tubuhnya. "Aku bukan perempuan seperti itu"ucapnya ingin pergi tapi ditahan oleh lelaki...