Sah

486 34 0
                                    

"Saya nikah kan engkau Ananda Jergan Jack Nichol Bin Jefran Nichol Dengan Sodari Jicka Permata Binti Almarhum Jason dengan mas kawin uang 100 juta rupiah,1 unit mobil ,2 apartemen dan seperangkat alat sholat dibayar tunai.

"Saya Terima nikah dan kawinnya Sodari Jicka Permata Binti Almarhum Jason dengan mas kawin tersebut dibayar tunai"

"Para saksi sah"

"SAH"

Dan Alhamdulillahnya pernikaanya berjalan lancar hanya satu percobaan langsung Sahh.
Jicka pun tersenyum dia salam kepada Jergan dan Jergan memgecup Kening nya.

***

"Selamat bang Jer"ucapnya bersalaman ke Jergan langsung beralih ke Jicka dengan senyum tengil, merayu.

"dan selamat juga Kakak ipar cantik jelita ini ouh ya kenalin Adik sepupu bang Jergan Jefri Nichol ga kalah ganteng sama Jefri Nichol yg artis hot"Kenalnya dengan pede membuat Jergan mendehem kalangan Jefri masih mengenggam tangan Jicka karena berkenalan.

"Iya Bang Jer ga akan di ambil kok yayang nya"lepas tangan Jefri mengerti Jergan hanya menatap nya tajam.

"Iya Bang Udh kok ini mau makan gua"ucapnya turun dari panggung

"Jadi orang ga usah kecentilan"ucap Jergan ketus Membuat Jicka menyengir Aneh.

"Siapa yg kecenitan Aku"tujuk dirinya.Jerga mendehem

"Engga Ah dari tadi aku hanya salaman aja ga centil sana sini"Ujurnya polos membuat Jergan menepuk jidatnya

"Aduh gua lupa punya bini kedogoan"

PENGEN DIPEKAIN YA BANG

***

21.00

Acara Pernikahan nya pun selesai Jergan dan Jicka Sedang dikamar,

Hayo mikir apa?

Jicka menunggu Jergan mandi karena Jergan ga mau ngalah alasanya cewek kalo mandi suka lama padahal kan biar bersih ya gak.

Garis Merah Diantara kitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang